Kalo Tau Manfaatnya Pasti Jadi Rajin Konsumsi Deh

Discussion in 'Health & Medical' started by Lisa Saputri, Jan 19, 2016.

  1. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Dia bukan sejenis makanan jadi atau obat-obatan gitu, tapi dia ini sesuatu yg sering kamu jumpai bahkan kamu ngebutuhin dia buat bikin masakan kamu sempurna. Siapakah dia??
    [​IMG]
    Dia adalah bawang putih, bumbu dapur yg satu ini ternyata punya banyak manfaat loh. Salah satunya yg aku baca dari Fb Stimuno nih:

    Terus manfaat lainnya yg aku cari tau, kaya dibawah ini nih:


    Hebat kan? makanya mulai sekarang rajin2 deh buat konsumsi bahan makanan ini. Biar manfaatnya bisa kita rasain langsung deh
     
  2. Surur12

    Surur12 Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    252
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  3. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sambel juga enak pakai bawang putih lho. hehehe :D
     
  4. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    766
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    hehe
    ane seringnya buat lalapan..kalau pas makan nasgor atau sate ayam..
    langsung ngupas bawang putih dulu :D
     
  5. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    ane mah gak terlalu suka bawang putih,
    gimana dong?
     
  6. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    duh gan ngomongin makanan jd bikin aku laper deh
     
  7. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8

    iyaa tuuh, sambel makin mantap yaa
     
  8. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8

    waah gan ane sih belom seberani itu makan yg mentah
    hehehee
    masih aneh rasanya dimulut
     
  9. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8

    yaah harus mulai dibiasakan buat suka gan
    apalagi kebanyakan masakan indonesia kan emang pake bawang putih kok
     
  10. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    buat campuran kopi juga enak , jangan lupa 1 sendok sianida nya
     
  11. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
  12. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
  13. Ajrun Naim

    Ajrun Naim New Member

    Joined:
    Feb 25, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ternyata Bawang putih banyak manfaatnya ya Gan utk kanker, darah tinggi .. mantabs
     
  14. aldy

    aldy Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    130
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page