Kamera Canon 1100D

Discussion in 'Photography' started by Melek, May 23, 2014.

  1. Melek

    Melek New Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Kamera Canon 1100D. Bagi sobat yang suka dengan fotografi, sepertinya cocok nih dengan kamera ini. Apa lagi pemula seperti saya hehe. Karena harganya murah dan terjangkau, jadi cocoklah buat kite-kite hehe..

    Silahkan lihat dulu spesifikasi kamera canon 1100d berikut ini sob..
    [​IMG]
    Lumayan jugalah spesifikasinya, dan untuk masalah harga kamera canon 1100d murah, hanya butuh sekitar 4,5jt aja.. murah bangetkan??
    Sekian sob, semoga informasinya bermanfaat ya.. ;)

    sumber: Harga dan Spesifikasi Kamera Canon 1100D
     
  2. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Halo, salam kenal @Melek Selamat bergabung di bersosial -- sedikit tips dari saya, ada baiknya jika menggunakan Tabel jangan gambar untuk spesifikasi, dan juga gambar dari produk nya dipasang biar enak member2 forum ini membaca dan melihat nya :)
     
  3. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    saya juga pakai canon 1100d,,lumayan lah buat newbie..
     
  4. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Murah sih gan, tapi kalo ane make agak burem euy, gatau mata ane nya aja yg mines gitu yak *pheew*
     
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Tidak semua orang bisa membuat tabel Masbro. Kalau saran selain tabel mungkin bisa dengan penulisan saja sih. Misal seperti ini,
    Kamera : Canon
    Pemilik : Aku
    Peminjam : Kamu
    Harga : Ratusan
    Ardilas : Ganteng

    Menurut saya dari segi SEO juga bagus daripada gambar kan, untuk gambar cukup gambar kamera bersangkutan saja :)
     
  6. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yang di BolD, itu kan kata-kata emak mu hehehe koq terbawa ke forum sih *floating*
     
  7. Denny Irwansyah

    Denny Irwansyah New Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  8. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Maaf Mas Fahmi, emak saya tadi nambahin.
     
  9. Melek

    Melek New Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Oh maaf mastah, saya hanya newbie.. dan saya juga bingung bikinnya gimana, coba pake html tapi tampilannya beda. Jadi saya crop aja pake gambar gitu, maaf mastah..
     
  10. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    gpp koq :) lebih enak lagi kalau ada gambarnya :D
     
  11. Randy The Hunter

    Randy The Hunter Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  12. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kamera DSLR itu ada yang bisa dibuat minus maupun plus lho gan supaya bisa menyesuaikan kondisi mata fotohgrafernya, ane pake Canon 650D dan awalnya ane pikir mungkin mata ane yang minus karena terlihat buram, tapi setelah ane jepret hasilnya tidak sesuai dengan apa yang ane lihat, trus ane teliti lagi dan ternyata ada sebuah roda kecil disamping tempat mata melihat gambar yang ingin di jepret, ane puter2 tuh roda dan hasilnya ternyata itu buat minus sama plus buat menyesuaikan kondisi mata. (Mungkin sih ane ga tahu pastinya tapi setelah ane puter2 bisa bening ane lihatnya)
     
  13. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    dewa si agan, keren gan keren.
    Ane ga ngoprek itu selama ini, ternyata buat yg minus hahahaa
     
  14. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    886
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    ini harganya kisaran berapa ya gan ??
     
Loading...

Share This Page