Kamu Cowo Traveller? Pasti karakter Ini Sangat Melekat Dalam Dirimu

Discussion in 'Health & Medical' started by LeniSuryani, Aug 9, 2018.

  1. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Menjadi seorang traveller pasti sangat asyik dan menyenangkan ya karena bisa menikmati pesona alam di berbagai tempat yang penuh dengan keindahan yang tidak terbayang sebelumnya.

    Ya walaupun terkadang harus berjuang sekuat tenaga untuk mencapai tujuan, tapi semua akan terbayarkan ketika sudah sampai di tempat yang kita tuju.

    Nah travelling versi cowo dan cewe pasti adanya bedanya ya kan? Dan yang akan kita bahas kali ini nih travelling versi cowo.

    Begini sobat, cowo yang hobinya travelling pasti akan memiliki karakter yang berbeda dengan cowo yang lainnya, dan ini bisa dibuktikan dengan beberapa hal berikut ini :

    Cenderung cuek dengan paparan sinar matahari

    Saking menikmati saat-saat berada di alam bebas, ia jadi lebih cuek dengan paparan sinar matahari, tidak peduli kulitnya akan menghitam yang penting buat mereka bisa puas menikmati suasana dan keindahan alam disekitarnya, terkadang matahari justru jadi pelengkap dari keindahan pemandangan yang mereka nikmati, bener gak?

    Selalu punya solusi untuk keluar dari masalah

    Karena saat mereka melakukan perjalan segala halang rintang pasti datang mengahmpiri, dan mereka akan terus mencari cara untuk menghadapinya sampai benar-benar berhasil, nah karena inilah otak mereka akan lebih terlatih, dan selalu punya solusi setiap ada masalah.

    Punya banyak ide-ide gila selama adventurenya


    Ide-ide gila ini biasanya akan muncul ketika mereka menemukan objek seru dan penuh dengan tantangan, disana mereka bisa lebih nekad untuk menghidupkan suasana dan bikin perlajanan lebih menyenangkan dan tak bisa terlupkan.

    Selalu mengutamakan kebersihan alam

    mereka tidak egios yang hanya ingin menikmati keindahannya saja tapi mereka akan memiliki kecintaan yang besar terhadap kebersihan alamnya juga, bisa kamu lihat cowo-cowo pendaki mereka justru lebih sering memungut dan mengumpulkan sampah-sampah yang mereka temui selama perjalanannya. Salut banget deh sama karakter yang satu ini.

    Tertarik untuk jadi seorang traveller juga gak nih?:D
    Dan dekat dengan alam ini memberi banyak pengaruh positif bagi diri sendiri. Juga karakter-karekter diatas bisa menjadi keahlian yang bermanfaat di kehidupan sehari-hari. :)
     
  2. Rickh

    Rickh Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    153
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ya itu gue banget sih kak ;v dan cowok tuh ganteng
     
  3. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    699
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Takdirnya harus ganteng gan kalau cowok
    kalau jadi cantik ini menyalahi takdir
     
  4. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    172
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Yups benar sekali traveler sejati *dancing*gk pernah takut matahari sampe keling *badluck*
     
  5. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sip. Tapi kesehatan tetap penting diperhatikan yaa. :)
     
  6. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    aku bukan cowok traveller, hanya doyan jalan-jalan saja *santai*
     
  7. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Jangan lupa juga bawa oleh-olehnya :D
     
  8. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    siap dibungkusss ..... *wow2*
     
  9. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    172
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Makasih kakak, baik banget deh ahh hehehe
     
Loading...

Share This Page