Kanopi Baja Ringan Warna, Inovasi Kanopi Terbaru!

Discussion in 'Arsitektur' started by akharisma, Sep 29, 2019.

  1. akharisma

    akharisma Member

    Joined:
    Jul 24, 2016
    Messages:
    198
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Kanopi Baja Ringan Warna.jpg
    Kanopi merupakan salah satu kebutuhan penting bagi suatu bangunan, khususnya rumah. Karena setiap rumah yang memiliki kendaraan motor atau mobil pastinya membutuhkan kanopi pada teras rumahnya.

    Selain sebagai tempat untuk melindungi kendaraan dari panas matahari atau pun hujan, kanopi juga dapat memperindah tampilan rumah Anda. Sehingga pemilihan material untuk kanopi rumah haruslah dipertimbangkan dengan baik oleh Anda.

    Terdapat 3 pilihan material kanopi rumah yang sering dipakai oleh masyarakat, yaitu besi, kayu, dan baja ringan. Kanopi dengan material besi adalah kanopi yang kuat dan kokoh, namun biaya pemasangan kanopi besi terbilang cukup mahal dan rangka kanopinya dapat mengalami karat.

    Begitu juga dengan biaya pemasangan kanopi dengan kualitas kayu yang bagus. Meskipun kanopi kayu memang terlihat cantik untuk tampilan rumah Anda, tapi kanopi kayu rentan terhadap serangan serangga dan dapat mengalami kelapukan.

    Sedangkan untuk kanopi baja ringan lebih banyak diminati masyarakat karena harga pemasangannya yang terjangkau dan kelebihan-kelebihannya. Kanopi baja ringan tidak akan mengalami karat, karena material baja ringan sudah dilapisi dengan galvalum. Pelapis anti karat yang berbahan dasar zincalume dan aluminium zinc.

    Baja ringan juga mustahil terkena serangan serangga, apalagi mengalami kelapukan. Masih banyak lagi kelebihan dari kanopi baja ringan yang membuat banyak orang memilih untuk memasangnya. Terlebih lagi dengan hadirnya kanopi baja ringan warna, kanopi modern

    Kanopi Baja Ringan Warna

    Kanopi baja ringan adalah kanopi dengan material baja ringan yang sudah dilapisi cat dan menyediakan banyak pilihan warna yang menarik dan elegan. Kanopi baja ringan warna lebih banyak diminati karena mengubah tampilan baja ringan yang selalu identik dengan warna silver.

    Anda dapat menyesuaikan warna kanopi dan atap sesuai dengan selera Anda. Terdapat 5 kelebihan kanopi baja ringan warna yang harus Anda ketahui.

    1. Cocok dengan Rumah Minimalis
    Cocok-dengan-Konsep-Rumah-Minimalis.jpg

    Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa kanopi sangatlah penting bagi rumah. Untuk Anda yang tinggal di rumah dengan konsep minimalis, kanopi baja ringan warna adalah pilihan kanopi yang tepat untuk Anda.

    Kanopi baja ringan warna selain dari segi fungsi sebagai garasi kendaraan dan untuk melindungi rumah dari panas matahari atau air hujan, kanopi baja ringan warna adalah pilihan tepat untuk mempercantik rumah minimalis Anda.

    Anda dapat memadupadankan warna kanopi dan penutup atap sesuai dengan warna cat rumah Anda.

    2. Mewah dan Eksklusif
    Mewah-dan-Ekslusif.jpg

    Kanopi baja ringan warna akan memberi kesan yang mewah dan eksklusif bagi mereka yang melihatnya. Karena kanopi baja ringan warna akan membedakan rumah Anda dengan rumah yang lain di sekitar lingkungan tempat tinggal Anda.

    Anda dapat memakai atap transparan agar kesan mewah bisa lebih terlihat. Atap solartuff adalah atap transparan dengan tingkat tembus pandang seperti kaca, namun 250 kali lebih kuat daripada kaca dan 20 kali lebih kuat dibanding akrilik.

    Anda dapat mengkonsultasikan terkait pemasangan kanopi baja ringan warna pada aplikator pemasangan yang terpercaya.

    3. Lebih Kuat dari Baja Ringan Biasa
    Lebih tahan lama.jpg

    Anda pasti sudah tahu kalau baja ringan adalah material yang kuat. Baja ringan dengan kelebihannya yang anti karat, anti rayap, tahan di segala cuaca dan tidak mengalami muai serta susut.

    Dengan baja ringan yang sudah dilapisi cat berkualitas dari pabrik, kanopi baja ringan warna akan menjadi kanopi yang lebih kuat dan tahan lama dibanding kanopi baja ringan biasa.

    4. Pemasangan Jauh Lebih Cepat dan Mudah
    Pemasangan-Jauh-lebih-Cepat.jpg

    Kanopi kayu dan kanopi besi membutuhkan waktu pemasangan yang jauh lebih lama dibanding kanopi baja ringan warna, karena membutuhkan proses pemotongan kayu dan pengelasan besi. Pemasangan kanopi baja ringan warna dapat selesai dalam 1 hari jika tidak ada kendala saat waktu pemasangannya.

    Kanopi baja ringan warna juga tidak beresiko meninggalkan bekas cat berantakan dan debu cat pada rumah Anda, karena terdapat aplikator yang mengecat baja ringan tidak di lokasi.

    Kanopi baja ringan warna juga menggunakan baut khusus yang memudahkan dalam proses pemasangan. Pemasangan yang lebih cepat dapat menghemat biaya pemasangan dan membuat waktu pemasangan lebih efektif.

    5. Harga Terjangkau dan Tersedia Banyak Pilihan Warna
    harga-lebih-murah.jpg

    Kanopi baja ringan warna dengan segala kelebihannya hadir dengan harga yang terjangkau dan tidak menguras isi dompet Anda. Aplikator pemasangan kanopi baja ringan warna pun menyediakan banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

    Untuk Anda yang ingin memasang kanopi baja ringan warna, Anda dapat mencari penyedia jasa pasangnaya di internet dengan mudah. Anda hanya perlu mencarinya dengan kata kunci "Kanopi Baja Ringan Warna".

    Anda perlu memperhatikan kualitas aplikator jasa pasang yang hendak Anda pilih, bagaimana pengalamannya dalam pemasangan kanopi baja ringan warna, hasil testimoni konsumennya, dan harga yang ditawarkannya.

    Terima kasih sudah membaca.

    Sumber : Klik Disini
     

    Attached Files:

  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,676
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Mantab nih pake baja ringan
    untuk biaya pemasangan itu menurut ukuran atau borongan ya
     
  3. akharisma

    akharisma Member

    Joined:
    Jul 24, 2016
    Messages:
    198
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Biaya pemasangannya dihitung per meter persegi gan
     
    blackking likes this.
Loading...

Share This Page