Karakter Shio Babi

Discussion in 'General Discussion' started by eisher, Jul 24, 2020.

Tags:
  1. eisher

    eisher New Member

    Joined:
    Mar 27, 2020
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Shio Babi mungkin menjadi Tanda Zodiak Tiongkok yang paling dermawan dan terhormat. Shio Babi baik untuk kesalahan dan memiliki sopan santun dan rasa sempurna. Mereka perfeksionis dan dapat dianggap sebagai orang sombong, tetapi ini adalah kesalahpahaman. Shio Babi hanya memiliki sifat yang benar-benar mewah, babi yang menyukai hal-hal indah dan indah (di lingkungan, makanan, bercinta, dan lainnya). Tanda ini percaya pada kualitas terbaik umat manusia dan tentu saja tidak menganggap dirinya lebih unggul. Shio Babi juga sangat peduli dengan teman dan keluarga dan bekerja keras untuk membuat semua orang dalam hidup mereka bahagia. Membantu orang lain adalah kesenangan sejati bagi Shio Babi, yang merasa paling baik ketika semua orang tersenyum.

    Shio Babi tanpa ada orang di sekitar yang menghargai sifatnya yang memberi adalah hal yang menyedihkan. Shio Babi sangat murah hati sehingga mereka bisa terlihat hampir suci ini dapat menyebabkan beberapa jiwa yang kurang berniat untuk menginjak seluruh Tanda ini, dan kabar buruknya adalah, Shio Babi akan mengambil pukulan.

    Shio Babi adalah makhluk yang sangat cerdas, selamanya belajar, bermain, dan menggali dalam pencarian mereka untuk pengetahuan yang lebih besar. Namun, mereka dapat disalahartikan sebagai malas, karena cinta mereka menyukai hal-hal yang baik; Tanda ini dengan senang hati bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bercinta, tidur siang, mandi busa panjang atau menghabiskan banyak makanan kaya. Shio Babi cenderung membuat pasangan hidup yang luar biasa karena hati mereka emas dan cinta mereka terhadap keluarga. Meski begitu, Shio Babi bisa agak eksklusif, memilih untuk menghabiskan waktu bersama mereka yang akan menghargai mereka dan mengabaikan penduduk lainnya. Shio Babi sebaiknya menyadari bahwa ada lebih banyak kehidupan daripada yang dibutuhkan. Ketika mereka membuka dunia mereka kepada sekelompok orang yang beragam, mereka akan benar-benar berkembang. Paling cocok untuk Shio Babi adalah Shio Kelinci atau Shio Kambing.
     
  2. semutaspal

    semutaspal Member

    Joined:
    May 3, 2020
    Messages:
    104
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Banyak orang taunya babi itu kotor dan cenderung tidak "perfeksionis", padahal kebalikannya ya...

    Btw, kebudayaan China soal shio ini kalau di Jawa kayak weton gitu ya...
     
Loading...

Share This Page