Karaoke Keluarga: Salah Satu Cara Liburan Warga Jakarta

Discussion in 'General Business' started by kara oke, Mar 28, 2015.

  1. kara oke

    kara oke New Member

    Joined:
    Oct 16, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Jika pada waktu-waktu weekend ataupun masa liburan, pasti banyak orang yang memilih ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Keluarga memang menjadi pilihan nomor satu ketika tidak ada pekerjaan yang sedang dikerjakan. Tempat berkumpul bersama keluarga juga bukan hanya di rumah. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta tak perlu khawatir terjebak macet dan segalanya ketika pergi, Anda bisa memilih tempat karaoke keluarga di Jakarta.

    Ketika weekend telah tiba, sebuah keluarga biasanya memilih keluar rumah untuk menikmati suasana lain. Tempat yang menjadi kunjungan mereka juga bukan hanya tempat yang memiliki kesan adem, tetapi juga menghibur. Setelah satu minggu otak sudah dipenuhi dengan berbagai pemikiran, pada saat weekend pasti memerlukan refreshing agar otak kembali jernih.

    Jakarta memang terkenal dengan kemacetannya. Pada saat hari libur juga dapat terjadi. Bagi Anda yang ingin keluar rumah pada hari-hari libur memang harus pintar pintar memilih tempat di mana liburan keluarga tidak terganggu. Selain tempat pariwisata, Anda perlu mencoba datang ke tempat karaoke keluarga di Jakarta. Tempat berkumpul keluarga yang tidak perlu mengalami kemacetan dan banyak orang. Bersama keluarga bisa bernyanyi ria di tempat karaoke. Banyak sekali keluarga yang memilih karaoke sebagai refreshing. Selain hal ini dapat menjadi otak lebih fresh, tetapi juga memiliki suasana yang lebih privasi.

    [​IMG]
    Banyaknya keluarga yang memilih tempat karaoke sebagai pilihan melewati weekend, membuat sebagian masyarakat Jakarta memanfaatkan peluang ini. Masyarakat Jakarta berusaha membuka bisnis karaoke keluarga di Jakarta.

    Banyak tempat-tempat karaoke yang membuat ruangan khusus untuk keluarga. Mengingat keluarga lebih mengutamakan privasi dan kenyamanan untuk berkumpul, sehingga para pemilik karaoke, khususnya di Jakarta yang warganya lebih memilih berkaraoke ketika bersama keluarga. Dari mulai ruangannya dengan pemilihan desain yang dibuat layaknya di rumah sendiri. Sehingga mereka merasakan tempat seperti di rumah.

    Di Jakarta memang banyak sekali tempat karaoke dan berbagai desain yang berbeda. Dengan gaya hidup kota metropolitan ini, membuat mereka lebih memilih gaya hidup modern, sehingga para penggila bisnis juga tak tanggung tanggung dalam pengembangannya.

    Bagaimana dengan Anda? Suka liburan dengan berkaraoke bersama keluarga?
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,162
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Masih banyak pandangan negatif tentang karaoke, padahal arti karaoke menurut encyclopedia adalah sebuah gaya bernyanyi yang menjadi populer di Jepang pada 1970-an, dimana lagu-lagu yang direkam dengan dukungan penuh accompanimental tapi tanpa vokal (minus one), yang kemudian dapat ditambahkan vokal oleh siapa saja yang ingin melakukannya. (http://kanalku.blogspot.com/2014/01/pengertian-karaoke.html)
     
  3. kara oke

    kara oke New Member

    Joined:
    Oct 16, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    oh,ya? malah baru tau saya...*keren1*
     
  4. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Asal hati" saja memilih tempat karaoke di Jakarta, lebih baik bertanya terlebih dahulu, takutnya ada plus" nya,,,*ketawa3*
     
Loading...

Share This Page