Karimunjawa: Biaya Restribusi masuk kawasan wisata Karimunjawa

Discussion in 'Tourism' started by karimunjava, Oct 22, 2014.

  1. karimunjava

    karimunjava New Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Biaya Restribusi masuk kawasan wisata Karimunjawa - Informasi biaya masuk Kawasan Wisata Karimunjawa mulai dari entri pertama ke pulau Karimunjawa, biaya snorkeling, biaya masuk ke taman nasional, tracking mangrove dan lokasi wisata lainnya.

    Awal ide ini dimulai dengan membludaknya wisatawan yang menuju Karimunjawa, mulai dari wisatawan lokal maupun asing, dalam rangka menciptakan keseimbangan antara pengelola pesisir dan profesional konservasi, yang akhirnya akan membantu biaya sarana dan prasarana di beberapa spot wisata Karimunjawa.
    [​IMG]
    Mungkin dengan Penarikan retribusi Kawasan Wisata Karimunjawa ini akan sedikit mempengaruhi tarif paket wisata karimunjawa dari berbagai biro wisata.

    Sebenarnya tidak banyak agen perjalanan atau orang-orang yang setuju, beberapa dari banyak penduduk pulau Karimunjawa masih belum setuju untuk menandatangani Biaya Retribusi Karimunjawa ini dan sekarang ini masih merupakan konsep yang masih dikaji ulang, sehingga tanpa merugikan salah satu pihak.
    Kedepannya Semoga Biaya Masuk Kawasan Wisata Karimunjawa ini dapat menguntungkan semua pihak.

    gimana pendapat anda tentang Biaya Masuk Kawasan Wisata Karimunjawa ini? masukkkan anda akan sangat membantu ^_^ - See more at: http://www.armadakarimunjawa.com/20...-wisata-karimunjawa.html#sthash.OxR310x5.dpuf
     
  2. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau untuk perkembangan gak masalah, yang penting fasilitasnya di tingkatkan
     
  3. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    247
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Nah, itu harus untuk tetap menjaga kenyamanan pengunjung
     
  4. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Untuk Lokal murah juga ya :D tapi untuk manca wow mantab dah...
     
  5. karimunjava

    karimunjava New Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gue setuju ma kamu bro :)
     
  6. karimunjava

    karimunjava New Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    aq harap juga demikian gan
     
  7. karimunjava

    karimunjava New Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wkkwkw..kue juga ngkakak lihat perbandiangan harga lokal vs manca... :D .harga jauh banget
     
  8. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Boleh juga tuh karimunjawa..:D
     
  9. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    memang keindahan dan potensi wisata lokal masih sangat besar, hanya perlu promosi dan penyediaan fasilitas yg memadai
     
  10. matlexaw

    matlexaw Member

    Joined:
    Jun 20, 2014
    Messages:
    180
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    belum pernah kesana gan,,,*kesepian*
     
  11. karimunjava

    karimunjava New Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    :D
     
  12. karimunjava

    karimunjava New Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mungkin pake lama untuk bisa memiliki fasilitas2 yg memadai :D
     
  13. ninafaira

    ninafaira Member

    Joined:
    Sep 14, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  14. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    pingin bisa liburan ke sana. semoga terlaksana di tahun ini :)
     
  15. infokarimunjawa

    infokarimunjawa New Member

    Joined:
    Aug 11, 2014
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  16. infokarimunjawa

    infokarimunjawa New Member

    Joined:
    Aug 11, 2014
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  17. azura

    azura New Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kemarin baru saja sama keluarga maen kesitu, cuma kadang pas hari libur kok ada biaya tambahan ya -_-
     
  18. lavezzi

    lavezzi Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Untuk turis lumayan menggigit tuh. kalo orang eks Timor Leste yang berdomisili di Indonesia seperti ane kira2 kena berapa ya? hehe :eek:
     
  19. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    semua aktivitasnya murah, sayangnya kalau mau kesana yg mahal itu tiket pesawat .
     
Loading...

Share This Page