Karyawan Biasanya Resign Setelah Berapa Lama Kerja?

Discussion in 'Online Business' started by bintaroweb, Nov 1, 2016.

  1. bintaroweb

    bintaroweb Member

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    145
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    082305100_1435907685-Pegawai_pindah_kerja (1).jpg
    Jakarta
    - Tidak sedikit faktor yang bisa mempengaruhi kondisi seseorang dalam bekerja. Kondisi kantor sampai hubungan dengan rekan kerja bisa menjadi faktor penentunya.

    Tetapi tidak jarang, ada beberapa pegawai yang memilih untuk pindah ke pekerjaan baru seusai bekerja dalam jangka waktu tertentu. Faktor ini diperbuat untuk beberapa macam alasan, dari membutuhas jaringan sampai mencoba pengalaman baru.

    Dalam survei yang diperbuat oleh karir.com, terungkap bahwa setidak sedikit 20 persen responden memilih untuk pindah pekerjaan seusai satu sampai dua tahun. Tetapi 16.500 responden alias 30 persen lainnya ada yang tidak berpikir untuk mencari pekerjaan baru.

    Survey yang diberi nama Salary Benchmark 1.2 tersebut juga mengungkap, setidak sedikit 8.250 responden alias 15 persen diantaranya bahkan ada yang telah memikirkan mencari pekerjaan baru ketika baru bekerja tidak lebih dari satu tahun.

    Setidak sedikit 33 ribu responden berkata, internet tetap sehingga media favorit untuk mencari pekerjaan. Tidak hanya internet, koran, job fair serta media sosial juga tidak jarang dijadikan tempat untuk memburu pekerjaan baru.

    Responden yang berpartisipasi dalam survei ini berasal dari 84 industri yang tidak sama serta rentang usia yang beragam. Total, Karir.com meperbuat survei pada 37 ribu responden yang tersebar di seluruh Indonesia.
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,213
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Kalau ane sudah sekitar sepuluh tahun belum ada keinginan cari pekerjaan baru, karena mungkin memang sudah nyaman dengan pekerjaan saat ini dan cari kerja baru belum tentu cocok juga nikmati apa yang ada saja
     
Loading...

Share This Page