Kata Kata Mario Teguh, Akui Kiswinar Sebagai Anaknya

Discussion in 'Infotainment' started by ncang, Oct 11, 2016.

  1. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Akhirnya di akui juga ... Dedy sempet berkata akan mengakui Kiswinar sebagai anaknya haha
     
  2. safik.stienujepara

    safik.stienujepara Member

    Joined:
    Jul 29, 2016
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kayaknya semakin menarik aja nih...
     
  3. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ga pernah ngikutin kasus MT dari awal sampe sekarang, pertama kalinya baru baca di thread ini .. wkwkwk

    Sabar Pak Mario Teguh :D
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,067
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    [​IMG]
    ( Foto diambil dari twicsy.com/i/ZTLwwb )
     
  5. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    super sekali*bagus*,, sahabat yang baik hatinya*akhirnya*
     
  6. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Mario teguh juga manusia.
    Memiliki kekuatiran tentang sesuatu :D
     
  7. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    435
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Majulah satu langkah dan katakan super...
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,641
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    saya malah gak nonton tv :(
    belum ada kabar terbarunya ?
    iya & wajib tahu kalau kebenaran itu terkadang pahit
    masih banyak koleksinya kata-katanya :D
     
  9. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Saya ngga nonton di TV tapi di Youtube-nya karena heboh juga pas itu :)

    Tapi dua-duanya langkahnya sama-sama salah sih, ini langkahnya lo, soal mana yang bener dan mana yang tidak itu hanya yang bersangkutan yang tahu.
     
    ncang likes this.
  10. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Hehehhehe pancen nek cocot kuwi pedang paling tajam je... wkwkwkkw
     
  11. Den Haji

    Den Haji New Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Setiap manusia punya masalah masing-masing, memang resiko jadi orang terkenal, akan banyak yang membicarakan. Den Haji mendoakan supaya Pak Mario (Super) dan Kiswinar menemukan solusi terbaik. Aamiin. :)
     
  12. pucingpalabalbie

    pucingpalabalbie Member

    Joined:
    Feb 27, 2015
    Messages:
    132
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Semoga mas kis tetap pada tujuan awal yah, mencari pengakuan dari sang Ayah, jangan terpengaruh gemerlapnya dunia hiburan.. :D *takut mas kis diajakin jd bintang iklan sosis*
     
  13. AgungHN

    AgungHN Member

    Joined:
    Sep 19, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Comment yang Samsoe sekali.

    Sent from my X9009 using Bersosial.com mobile app
     
  14. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    416
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Hha, motivasi pak mario nya ga kuat, ga sesuai knyataan.
     
  15. elbuy

    elbuy Member

    Joined:
    Apr 20, 2015
    Messages:
    282
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Hal itu (BICARA 'BUKAN BAPAKMU') terpaksa dikatakan Aryani lantaran takut Mario mengambil hak asuh Kiswinar darinya. "Saya takut. Karena dia menginginkan Kiswinar untuk diasuh padahal berdasarkan keputusan pengadilan hak asuhnya ada pada saya," ungkapnya. Akhirnya pas umur 17 tahun, anaknya bilang, 'MR.X, BAPAKNYA' di depan MUKA PAK MARIO. Sehingga kasus tes DNA tahun 2007 adalah ada sangkut pautnya kisah dulu sebelum umur 17 tahun dan setelah anaknya berucap kata "MR.X"

    Ucapan penghinaan itulah - "BUKAN BAPAKMU"- yang dipermasalahkan. Kalau sampai ada fitnah selingkuh, itu kembali pada mulut "BUKAN BAPAKMU". Lantang berucap seperti itu, konon berkali-kali, karena kita harus ambil data juga dari perkataan Pak Mario bahwa itu sering diucapkan, "BUKAN BAPAKMU..."

    Kasus perceraian sering MENGKHIANATI bapak kandung atau ibu kandungnya. lantaran apa? KEKERASAN? Hal ini terjadi katanya pada pihak mario teguh yang sering KDRT. Pria yang mudah memukul istri bahkan anak, itu sudah menjadi KARAKRER. Kalau benar mario teguh OVER dalam KDRT, ada dua jawaban untuk mario teguh sekarang: SUPER SEKALI atau ITULAH JIWA ASLINYA. Lantas,,, buktinya apa di saat Pak Mario dituduh ngomong tanpa bukti??? Katanya DIREBUT IBU LINNA, atau karena PERSELINGKUHAN sehingga tidak mengakui anak, sekarang malah ngaku sendiri, hahaha .... bahwa ibunya mengajarkan "BUKAN BAPAKMU..."

    CATATAN KECIL MARIO:
    ARYO ANAK HARAPAN MARIO: "Saking mengharapkan seorang anak, Mario Teguh bahkan sempat bernazar akan naik ke genteng rumah dan berkokok jika anaknya lahir. 'Kami tentu bahagia saat itu. Mas Sis sangat antusias dengan kelahiran anaknya (Ario) itu, sampai naik ke genteng dan berkokok. Tidak bisa saya lupakan saat itu, itu saking bahagianya dengan kehadiran anak pertamanya itu,' kenang Kumkum." UCAPAN SAYA: Sikap mario seperti itu, tidak mungkin rasanya kalau TEGA TIDAK MENGAKUI ANAK! Pasti ada FAKTOR-X dan hanya keluarga besar dan mario yang tahu. Sebenci-bencinya ABU LAHAB, tetap saja masih mengakui bahwa Nabi Muhammad adalah keponakannya. Sedurhaka-durhakanya, MALIN KUNDANG, diakhir hayat mengakui ibunya. Apakah kalian pikir MARIO TEGA tidak mengakui anak ARYO? PIKIR LOGIS!!!

    MANTEK KEANGKUHAN MARIO?: Semakin dilawan justru semakin akuh, tak acuh yang dilakukan MARIO TEGUH terhadap anaknya. Padahal persoalan PENGAKUAN itu masalah SPELE, bisa ditempuh jalur silaturahmi atas nama HUKUM. Maka patut dipertanyakan MISI KEANGKUHANNYA dan dipertanyakan juga KELUARGA BESAR atas sikap ini. Ini bukan masalah FORMAL DATA. Kalau formal data, jelas anak mario. Tetapi ini masalah PSIKIS TERPENDAM yang ada pada diri mario teguh. Tidak mungkin kalau TIDAK MENGAKUI ANAK tidak punya KEPENTINGAN BESAR yang masih dipendam mario teguh. Anak mario yang katanya BERJUANG demi pengakuan, emangnya pengakuan apa bila sudah ada data formil??? Berjuang apa? TES DNA? Betul TES DNA namun bukan cara VULGAR karena itu cara yang tidak bijak dan tidak memenuhi unsur psikis mario
    .

    APA KEPENTINGAN MARIO?: Saya mencoba menyamar jadi haters (detektif kalee) dan bertanya pada fans anak Mario, "APA KEPENTINGAN MARIO TIDAK MENGAKUI ANAK???" Seharusnya bisa dijawab karena alasan, kepentingan adalah INTI sebuah tindakan. Namun tidak ada yang bisa menjawab alasan "mengapa mario teguh tidak mengakui anak?" Saya katakan, jika kalian tidak tahu alasan inti, alasan yang masuk akal mario tidak mengakui anak, "MENGAPA MEMVONIS" bahwa mario tidak mengakui anak? KELUARGA BESAR seperti apa bila tidak tahu kepentingan mario tidak mengakui anak padahal sudah 2007 sudah ada usaha TES DNA dari pihak keluarga. Maka ini bermakna, TES DNA adalah sebuah ALASAN MARIO yang diartikan sebagai=> TEBAK SENDIRI (BIASANYA PINTER)

    MANTEK MARIO: Kisah dulu, diceritakan kisahnya sekarang, bisa jadi berbeda makna sesuai isi dan niat pikiran orang. Makanya perhatikan RUMUS MANTEK. Kalimat Mario, "Dulu saya pernah curiga, ibu si A selingkuh karena anaknya dianggap bukan anak saya." Lah diungkapkan sekarang, ada yang berkata, "Si Mario nuduh ibu si A selingkuh". Nuduh yang seperti apa??? Itu kalimat dulu, disampaikan sekarang. Malah ada yang sudah lapor polisi, haduhhh...

    MARIO YANG TIDAK DIAKUI: Catat baik-baik, tidak ada ORANG TUA yang tidak mengakui anak hasil kerja kamarnya, catat baik-baik, wahai wanita2 yang lagi benci mario teguh. Memang banyak bapak yang menelantarkan anaknya namun tidak sampai memvonis dengan tegas "Bukan Anak Saya". Terlihat dari kehidupan mario teguh bersama keluarga barunya, menjadi bapak yang super sekali. Patut dicontoh. Kata siapa Pak Mario tidak mengakui Aryo sebagai anak? Kata siapa? ia adalah bapak yang tidak diakui. Orang tua mana yang tidak sakit hati divonis "Bukan Bapaku" "Bukan Bapakmu" walaupun kenyataan itu anaknya?
     
    Last edited: Oct 20, 2016
  16. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hemh,,,, sangat mengundang untuk berkomentar,,,,,

    Jadi tanda tanya : Apa Ibu Aryani Selingkuh? Sehingga Pak MT tidak mengakui anak dalam pernikahannya terdahulu,,,?
     
  17. mirza

    mirza Member

    Joined:
    Jul 7, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    wah wah wah

    runyem menurut hemat saya, kasus in sungguh sangat menyita waktu alias boros sekali (gak nyambung)

    dari dulu kemana aja tuh anak pas sekrang baru nongol

    dulu kan masih kecil ..? tapi ibunya kan sudah gede
     
  18. apriaja

    apriaja Member

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    204
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Menarik menikmati drama2 macam ini. Sepertinya pemberitaan yang mengandung unsur drama kini laku keras, tak peduli siapapun lakonnya.

    Apalagi kalau lakonnya orang trkenal macam MT...

    Semoga pemimpin negeri ini gak main drama supaya dapat atensi publik...

    Apalagi menjadikan kepentingan publik sekedar drama yang tiap babaknya bisa mereka kendalikan...

    Kalau menyitir pendapatnya ....siapa ya...entahlah..tapi kurang lebih begini pendapatnya..kalau sebuah perisitiwa itu terus menerus berulang, maka ia akan kehilangan efek "wow" tapi jika hanya terjadi sesekali dan menguras emosi publik, maka akan ada efek wow.

    Pada awal reformasi hingga sekitar 2009 tayangan seputar politik dan penyingkapan kasus korupsi diminati, tapi kini bergeser, KPK bukan sentrum perhatian publik. Mungkin ada kejenuhan, tapi drama yang seperti kasus Jessica atau kasus MT kini menjadi magnet.

    Beginilah selera pasar terus berubah. Semoga bersosial juga bisa mengantisipasi perubahan selera pasar..hehehe

    Ini komen jadi kemana-mana, da kayak drama berseri..maafkan..maafkan..silahkan kembali ke laptop...salam super !
     
Loading...

Share This Page