Kata - kata SMS Permintaan Maaf untuk Pacar dan Sahabat

Discussion in 'General Lifestyle' started by cayun, Apr 17, 2013.

  1. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    601
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sebagai manusia pasti kita pernah berbuat salah, baik itu perbuatan yang disengaja maupun tidak sengaja. untuk itu sebagai orang yang memiliki hati dan perasaan pastilah timbul keinginan untuk minta maaf karena telah melakukan kesalahan/perbuatan yang kurang baik.

    Mau minta maaf secara langsung tapi ga berani ? *kaget2* Tenang !! sekarang jaman sudah modern dan teknologi sudah berkembang maka bisa lewat SMS. bingung mau sms apa ? nih saya sudah kumpulkan " Kata - kata SMS Permintaan Maaf untuk Pacar dan Sahabat" khusus untuk anda #Remaja

    [​IMG]

    Kata-kata Sms Minta Maaf untuk Pacar


    Selengkapnya :

    Kata-kata Sms Permintaan Maaf untuk Sahabat

    Sahabat kau lah yang mampu membuatku tersenyum dikala aku sedih.
    Kau pulalah yang ada ketika pipi ini basah karena air mata.
    Dan kaulah yang ada disaat suka maupun duka.
    Terima kasih sahabatku, maafkan aku, ku tak mampu memahamimu.
    Ku ingin persahabatan kita ini dapat selalu ada sampai maut yang menjemput kita.

    Sahabat, bagiku kau adalah pelita hidupku.
    Sahabat, bagiku kau itu anugrah yang terindah untukku.
    Dan sahabat, bagiku kaulah pelengkap hidupku.
    Tapi semenjak masalah ini muncul, ku seakan kehilangan belahan jiwaku.
    Sahabat, maafkan aku, aku memang salah padamu.
    Ku berharap kita bisa baikan seperti dulu lagi.
    Ku tak ingin persahabat yang telah kita bangun hancur seketika.

    Pantun Permintaan Maaf untuk Pacar dan Sahabat

    Ada baiknya juga menyampaikannya secara langsung,jadi lebih enak nantinya *akhirnya*

    Sumber : Kumpulan Kata-kata Sms Minta Maaf untuk Pacar dan Sahabat
     
  2. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,222
    Likes Received:
    181
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hadeh saya sudah bukan remaja

    Hadeh saya sudah bukan remaja lagi nih *nangis2* memang dengan tekhnologi yang berkembang pesat maka permintaan maaf-pun bisa lewat SMS, kalau dulu pakai surat (pengalaman pribadi *ketawa4* ), kedepannya bisa lewat video.

    Kalau permintaan maaf setelah saya misal kasih tiket liburan atau mem-banned gimana ya? *ketawa3*
     
  3. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    601
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dan wrote:

    wah lupa pak dan bukan remaja lagi *ketawa1* , sekarang memang sudah banyak media yang bisa dipakai, dulu cuma lewat Surat .

    Bisa juga sih,, tapi jangan banned saya pak @Dan *mati*
     
  4. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,222
    Likes Received:
    181
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Tidak ada alasan

    Sepertinya tidak ada alasan untuk mem-banned, bukan mental spammer *jail*
     
  5. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    601
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dan wrote:

    *ketawa1* tapi kalau setelah membanned jangan kirimnya pesan" Sayang *cinta* sperti diatas yak *ketawa4*
     
  6. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    lumayan nih buat kirim

    lumayan nih buat kirim-kiriman ke pacar *ketawa1*
     
  7. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    621
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    gak punya pacar

    gak punya pacar *depresi2*
    catet yang buat sahabat aja *bagus*
     
  8. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    354
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
  9. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    2,780
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    kalau benar minta maaf jangan

    kalau benar minta maaf jangan cuma pakai sms, *jail*
     
  10. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,222
    Likes Received:
    181
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ....

    Bener, harusnya pakai surat atau kalau mau langsung dimaafin pakai cek *jail*
     
  11. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,652
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    indehoi

    *ketawa4* pake cek langsung indehoi deh dijamin
     
  12. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    601
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    waduh indehoi kayak Ahmad

    waduh indehoi kayak Ahmad fathanah aja *merokok1*
     
  13. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    946
    Likes Received:
    80
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    cayun wrote:

    kasus daging sapi segar *ketawa4*
     

Share This Page