Kata Kata Yang Dalam Untuk Mantan Pacar

Discussion in 'General Lifestyle' started by budiw92, Jul 1, 2013.

  1. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    623
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]

    mungkin saja diantara para member bersosial ada yang masih mencintai mantan pacarnya dan bingung cara mengungkapkanya?
    dari pada di pendam lebih baik di ungkapkan saja dengan kata-kata di bawah ini.
    pada penasaran kan? simak yuk Kata Kata Yang Dalam Untuk Mantan Pacar di bawah ini :

    “Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu,
    sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris,
    Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali

    “Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia”

    “Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.”

    “Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.”

    “Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya,
    tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.”


    Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
    Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah
    Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini

    Luka ini memang membuat hati ini sakit
    Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
    Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

    Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu.



    kata-kata diatas bisa di copy trus di kirim lewat sms atau dijadikan status facebook (buat yang suka bikin status galau *peace* )

    sumber: http://caraterbaru.net/
     
  2. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    2,780
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    hehe,, bro budiw92 lagi galau

    hehe,, bro budiw92 lagi galau nih, mau CLBK ? *peace*
     
  3. viatekno

    viatekno New Member

    Joined:
    Jun 22, 2013
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah mantap kata-katanya

    wah mantap kata-katanya
     
  4. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    623
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ncang wrote:

    bukan ane bro...buat jaga2 aja klo ada member bersosial yang membutuhkan *ketawa4*
     
  5. samsulplur

    samsulplur Member

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wkwkwk.... merasuk ke dalam

    wkwkwk.... merasuk ke dalam hati sang mantan :D
     
  6. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    623
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    viatekno wrote:

    silahkan di coba dikirim ke mantan pacarnya *peace*
     
  7. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    190
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    walah kalau

    walah kalau yang begini cuocok buat yang lagi galau, kalau mantan pacarku sekarang udah tinggar serumah saya aku *ketawa1*
     
  8. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    623
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mazmun wrote:

    wah hebat...pasti jadi gak ngerasa galau lagi *ketawa3*
     
  9. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,222
    Likes Received:
    181
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah kalau bilang gitu sama

    Wah kalau bilang gitu sama mantan malah mencari masalah *jail*
     
  10. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Asssaaaadaaap ini.

    Asssaaaadaaap ini. kena bgt *ketawa4*

     
  11. Thevictim

    Thevictim Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    dalam gan yg kata kata paling

    dalam gan yg kata kata paling panjang nya itu :D *cinta*
     
  12. Ghazali

    Ghazali Member

    Joined:
    Jan 14, 2014
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Yang Ngepost Lagi Galau

    Pasti agan yang ngepos lagi galau ini . .
    Hahaha . . Ada kata-kata buat mantan selingkuhan kagak gan,
    Pasti para buaya darat dan pria hidung belang banyak yang membutuhkan itu . .
    hihihihi

    Member baru gan ane, salam kenal buat semuanya
     
  13. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    297
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Siip buat yang pernah punya

    Siip buat yang pernah punya mantan *biggrin*
     
  14. level10

    level10 New Member

    Joined:
    Apr 29, 2013
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mondebutter wrote:

    Mantan pacar soalnya sudah jadi istri... *malu1*
     
  15. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    359
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    share yah

    suka sama quote yang ini

    ijin share yah, kali aja ada yang nempel komen wkwkwk *ketawa4*
     
  16. jualabon

    jualabon Member

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Wah galau-galauan nih

    Wah galau-galauan nih *depresi2*
     
  17. clueflyn

    clueflyn New Member

    Joined:
    Mar 15, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    cinta cuma bisa bikin

    cinta cuma bisa bikin *depresi1*
     

Share This Page