Kata Siapa Makan Mie Instan itu Bahaya?

Discussion in 'Infotainment' started by Pasha Lovarian, Dec 19, 2016.

  1. Pasha Lovarian

    Pasha Lovarian Member

    Joined:
    Dec 17, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Makan nasi, dapat menyebabkan diabetes serta obesitas, karena dalam nasi terkandung glukosa.

    Lalu makan cabai, dapat merusak lambung kalau makannya 1 kilo sehari, dan minum kopi terlalu sering juga dapat memicu penyakit jantung.

    Makan telur tiap hari juga ga sehat, lalu makan mie instant, jangan... Itu berbahaya!

    Nah, bayangin aja ya den/jeng, seandainya semua larangan dan aturan kita ikuti, lalu kita mau makan apa? Dan jika bukan semasa hidup ini kita menikmati makanan dan minuman enak, kapan lagi? apa harus nunggu nanti sudah mau menghadap tuhan dan sakit-sakitan? Atau nunggu meninggal dulu baru diberi sesajen makanan-makanan enak, buat apa lagi jika udah kek gitu?

    gan, hanya mengingatkan, hidup cuma 1 kali, dan di surga kelak itu mungkin nggak ada Mie Instant. Ini gak becanda lho, siapa coba yang berani jamin bahwa di surga kelak ada mie instant?

    Karena itu, kalau hidup bisa dipermudah, ngapain harus kita persulit? Jadi yuk nikmati hidup ini dengan sewajarnya.

    Dan tentunya jangan sampai makan berlebihan, kalau semua disikat habis ya pasti bakalan masuk RS. Lalu bagaimana dengan makanan yang pedas dan kaya rempah?

    Menurut hasil penelitian peneliti Australia, masakan kaya rempah dan didominasi rasa pedas seperti masakan padang, justru bermanfaat sekali bagi kesehatan, yaitu bersifat anti ageing alias anti penuaan dini, dan juga dapat mencegah kepikunan.

    Bahkan paman saya sendiri mengkonsumsi mie instant selama puluhan tahun setiap hari, bahkan sampai saat artikel ini ditulis, tiada sarapan tanpa mie, toh sampai sekarang dia sehat wal afiat.

    Dan sebagai anak kost dengan duit pas-pasan, saya juga termasuk orang yang gemar dan sering mengkonsumsi mie instant, sampai sekarang gak kenapa-kenapa tuh, hehehe...

    nah, penasarankan gimana sih cara mengolah dan memasak mie yang baik dan benar, yuk lanjut baca di [sumber aslinya] den/jeng, hehehe.. :)



    Sumber: animexgamebukatsu.blogspot.co.id
     
  2. Santi sanuari

    Santi sanuari New Member

    Joined:
    Dec 19, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Makan mie instan memang bahaya mas buat usus besar
     
  3. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    makan mie instan sekali-sekali sih boleh, tapi kalau tiap hari kan berbahaya juga..
     
  4. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    iya den, tapi itu kan jika berlebihan... Gak hanya mie, bahkan minum kopi atau konsumsi gula berlebih pun juga bahaya :D
     
  5. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    tiap hari gak berbahaya kok asal teratur, toh keluarga saya juga hampir tiap pagi sarapan mie selama beberapa tahun tapi gak kenapa-kenapa, asal cara masaknya benar jeng, hehehe
     
  6. Candra

    Candra New Member

    Joined:
    Aug 15, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mie instans tidak berbahaya di tanggal tua buat para anak kost *jail*
     
  7. AdeZS

    AdeZS Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    165
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    kalu menurut saya. apapun kalu berlebihan pasti gak baik. hhhee
     
  8. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Haha.. betul banget .. kalo porsinya wajar dan nggak terlalu sering nggak bahaya kn..
     
  9. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    apapun kalo gak pake aturan ya berbahaya, mi instan juga.
     
  10. tonyfebryanto

    tonyfebryanto Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    kalo sesekali ya emang nggak papa, yg bahaya itu kalo tiap hari
     
  11. ahmad solikhin

    ahmad solikhin Member

    Joined:
    Nov 13, 2016
    Messages:
    34
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    mie Instan memeng berbahaya bener kata mastah mastah tu tapi kalu anak kosan apa boleh buat.. cara aman buat makanya jangan sering sering tapi kembali lagi kebanyakan kalu udah kantong di rogoh agax dalam mie lagi mie lagi... tapi gx bikin rabut kriting itu yang bener heee:p*keren2*
     
  12. ahmad Fahrudin(Mcbho)

    ahmad Fahrudin(Mcbho) Member

    Joined:
    Dec 22, 2016
    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    emang kog agan agan. ane pernah lihat di you tobe bumbunya aja di nyalain pake korek api bisa hidup
     
  13. ahmad solikhin

    ahmad solikhin Member

    Joined:
    Nov 13, 2016
    Messages:
    34
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    wah beneran tu perlu di coba n semua mie instan atau hanya produk tertentu
     
    ahmad Fahrudin(Mcbho) likes this.
Loading...

Share This Page