"Katanya" 29 Juli 2016 Bakal KIAMAT

Discussion in 'General Discussion' started by wrep17, Jul 23, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mungkin si pembuat berita, kekurangan dana sehingga membuat berita seperti ini :D
    Sangat menyeramkan :p
    Sangat benar, kecuali kiamat kecil bisa diramal atau bisa tahu
     
  2. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Siap pak bos, pasti akan kembali hehe :D
     
  3. Tiara2016

    Tiara2016 Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    tanda kiamat kecil memang sudah banyak terlihat, sekarang lebih banyak wanita ketimbang pria (merupakan salah satu tanda kiamat). Secara data memang jumlah wanita dan pria hampir sama, belum ada perbedaan yg signifikan antara jumlah pria & wanita. Namun secara psikologis pada zaman ini banyak sekali kaum pria yg kewanita - wanitaan, mungkin ini salah satu tanda kiamat kecil menurut saya. Tetapi untuk prediksi kiamat lebih tepatnya, baginda rasulullah muhammad saw pun tidak pernah menjawab dengan pasti waktu kiamat itu kapan akan tiba.
     
  4. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Memang betul yang dikatakan @Tiara2016
    Lebih baik tidak perlu serius terhadap berita seperti ini, kita buat fun2 saja.
    Sembari fun2 kita jangan lupa untuk memperbaiki diri masing2
     
  5. Yoga Pratama

    Yoga Pratama Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    272
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    bukan kekurangan dana tapi kekurangan iman,..
     
  6. mabrur

    mabrur Member

    Joined:
    Jun 24, 2016
    Messages:
    84
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Asyik tuh kalau kiamat, katanya kita bisa terbang. setelah kiamat katanya kita akan dihitung pahalanya dan katanya akan masuk surga, asal jangan dihitung dosanya, katanya sih...
     
  7. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Kapan kiamat akan datang ??? Hanya Tuhan yang tahu jawabnya...
    Para Nabi/Rasul tidak mengetahui dengan pasti, kapan tanggal/bulan dan tahunnya datangnya kiamat...
    Para Nabi/Rasul hanya memberikan tanda-tanda nya saja, semoga kita dapat mempersiapkan diri ketika kiamat datang...
     
  8. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Bhahaha tau banget ya bakal kiamat, kayak Tuhan aja :D :p
     
  9. avirss

    avirss Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    206
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    inimah yg gg punya agama
     
  10. Riant Raafi

    Riant Raafi Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    44
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Sudah berapa kali 'kiamat' yang kita lalui? Wkwk
     
    Adenatgeorge likes this.
  11. Adenatgeorge

    Adenatgeorge Member

    Joined:
    Jul 16, 2016
    Messages:
    30
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    saya gak tau kenapa ya den, kok jadi mampir kesini gak. waduhh... belum sempet taubat ini,,, *nangis2*
     
  12. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kok videonya udah gak ada?
    coba dicek deh.. :D
     
    wrep17 likes this.
  13. Imampras

    Imampras Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    90
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Seperti kata peramal sebelum dan sebelumnya kata nya sih kiamat namun setelah berjalan nya waktu yang di ramalkan nya tersebut selalu meleset dan pada akhirnya sang peramal nya lah yang tiada duluan ( meninggal ):D
     
  14. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    setiap dengar kata ini, selalu aja kurang yakin dengan beritanya...
     
  15. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,458
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    sekarang sudah 31 juli
     
  16. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Dan tidak tejradi apa2
     
  17. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,973
    Likes Received:
    2,620
    Trophy Points:
    313
    Persoalan sudah selesai dengan pembuktian :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page