Kegiatan di pagi hari bagi para pencetak sukses

Discussion in 'General Discussion' started by ridho1234, May 14, 2014.

  1. ridho1234

    ridho1234 Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    181
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Kesibukan yang menumpuk bukan kendala yang menghambat para pimpinan perusahaan kelas dunia untuk melakukan serangkaian rutinitas di pagi hari. Pasalnya, para CEO perusahaan besar dunia mengaku rutinitas tersebut dapat membantunya untuk lebih produktif dan bahagai saat bekerja.

    Seperti dikutip dari LifeHack.org, Rabu (14/5/2014), rutinitas pagi para pencetak sukses ternyata tak banyak berbeda dengan apa yang kebanyakan dilakukan para pegawai biasa.

    Bedanya, para CEO perusahaan berskala internasional ini masih taat mematuhi seluruh rutinitasnya di pagi hari. Bangun pagi mulai dari pukul 4 pagi juga dilakukan demi menjaga konsistensi dan produktivitas saat bekerja.

    Berikut 3 kegiatan yang biasa dilakukan bos-bos perusahaan besar dunia:


    1. Bangun pagi

    Bangun tidur lebih awal merupakan bagian terbesar yang mempengaruhi keseharian Anda. Untuk menuntaskan seluruh pekerjaan tersebut, sejumlah pimpinan perusahaan terbesar dunia memilih untuk bangun pagi.

    Hasil survei terbaru menunjukkan, hampir 80% bos perusahaan besar di dunia bangun pukul 5:30 atau lebih awal. Sementara sisanya bangun pukul 6 pagi setiap harinya.

    CEO Motorola Padmasree Warrior bahkan mengaku bangun pukul 4:30 pagi dan langsung menghabiskan waktunya untuk membaca berita terbaru termasuk membalas seluruh email yang masuk. Dia juga masih sempat mengantar anaknya sebelum pergi ke kantor.

    2. Berolahraga

    Di tengah jadwal yang sibuk, banyak orang yang kesulitan menyempatkan diri untuk berolahraga. Tapi jangan salah, para pebisnis sukses justru mampu melakukannya.

    Lebih dari 70% pemimpin perusahaan besar mengaku selalu menyempatkan diri untuk berolahraga sebelum berangkat ke kantor. Sementara 15% lainnya mengaku melakukannya di sore atau malam hari.

    Salah satu CEO perusahaan teknologi global mengatakan dirinya bahkan berolahraga di waktu makan siang. Itu karena dirinya sangat senang berlari.

    3. Berkumpul bersama keluarga

    Banyak pemimpin perusahaan besar yang menyadari pentingnya berkumpul bersama keluarga di pagi hari. Sarapan bersama hingga mengantar anak ke sekolah bahkan menjadi bagian dari rutinitasnya.

    CEO Liberty Media Corporation Greg Maffei mengaku selalu berusaha dekat dengan sang anak bahkan dirinya juga yang membantu anak-anaknya untuk berpakaian.


    Sumber:
    http://bisnis.liputan6.com/read/2049424/3-rutinitas-pagi-yang-dilakukan-bos-perusahaan-besar-dunia
     
    Lucas Adie likes this.
  2. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    tidak jauh berbeda dengan saya, padahal saya bukan orang sukses :)
     
  3. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    saya tidak pernah melakukan sama sekali cara diatas, apakah saya salah satu contoh bukan orang sukses? *bingung*
     
  4. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wah yanh poin 1 dan 2 jarang sekali saya lakukan...
    kalau olahraga males soalnya, kecuali minggu :v
     
  5. notordinaryblogger

    notordinaryblogger Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Wah ternyata kesuksesan itu dekat dengan kita, jangan lupakan lingkungan sekitar sekalipun kita sudah sukses
     
  6. Nur Wahid

    Nur Wahid Member

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    point nomor 1 dan 2 biasa saya lakukan.. kalau yang ke 3 cuma hari libur aja :(
     
  7. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    poin 1 dan 3 sih udah, cuma masih jarang olahraga karena kalo pagi biasanya saya momong anak
     
  8. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Bangun tidurnya itu sulit tak terjangkau....
    Hehehe
     
  9. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalo menurut ane sih artian kata sukses itu gk selalu materi gan.. yg utama justru di 3 point diatas itu cikal bakal kesuksesan sejati.. hahaha
     
  10. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Pasti kegiatan nomer 4 itu makan terus tidur. Kapan kerjanya?
     
  11. adrider

    adrider New Member

    Joined:
    May 13, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Apa mungkin karena udah sukses ya gan ,, makanya gak perlu kerja tapi penghasilan datang sendiri ,, hehe
     
  12. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Setuju, apapun yang mereka lakukan.. uang akan tetap bekerja untuk mereka.
     
  13. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    saya sama tuh kaya yg di thread, tapi ko nasib beda ya *depresi2*
     
  14. Gagat Riyadi

    Gagat Riyadi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    poin 1 sama 3 bisa sudah dilakukan, tapi point 2 kadang - kadang saja,, olahraganya bersihin rumah bareng istri,,
    :D
     
  15. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    kalau saya sih bangun pagi, shalat, berolahraga.. semoga aja termasuk kegiatan orang sukses. :p
     
Loading...

Share This Page