Kelakuan Luis Suarez yang Mencengangkan

Discussion in 'Piala Dunia' started by Hienzo, Jun 27, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]
    FIFA resmi menjatuhkan sanksi larangan bermain kepada penyerang Uruguay, Luis Suarez, atas tindakannya menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini. Sanksi itu berupa larangan tampil di ajang internasional selama sembilan pertandingan dan denda Rp 1,4 miliar.

    Kebiasaan menggigit lawan main ini bukan pertama kali dilakukan Suarez. Striker Uruguay ini juga pernah menggigit lengan pemain Chelsea, Ivanovic, pada 21 April 2013 lalu.

    Berikut empat kelakuan aneh Luis Suarez, seperti dikutip dari AFP:

    1. Suarez dijuluki "kanibal dari Ajax" setelah menggigit bahu pemain PSV Einhoven Otman Bakkal pada sebuah laga Liga Belanda November 2010. Wasit tidak melihat insiden itu namun Suarez kemudian dikenai larangan tujuh pertandingan.

    2. Pada April 2013, Suarez menggigit lengan pemain Chelsea Branislav Ivanovic dalam sebuah laga Liga Premier untuk Liverpool. Dia dikenai larangan bermain pada 10 pertandingan.

    3. Suarez melontarkan komentar rasial kepada pemain Manchester United Patrice Evra pada sebuah pertandingan liga Oktober 2011. Suarez menegaskan komentar itu biasa diungkapkan di Uruguay.

    FA lalu menghukumnya dilarang delapan pertandingan dan denda 40.000 poundsterling. Dia menolak berjabat tangan dengan Evra ketika keduanya kemudian bertemu musim itu.

    4. Suarez sengaja menghentikan bola tepat di garis gawang dengan tangannya saat melawan Ghana sehingga pertandingan terpaksa dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu pada perempat final Piala Dunia 2010.

    Dia dikartumerahkan wasit namun penalti Asamoah Gyan gagal dan Ghana kalah dalam adu penalti. "Saya membuat penyelamatan di turnamen itu," seloroh Suarez usai pertandingan itu. Sumber

    Curiga nih, jangan-jangan Luis Suarez keturunan vampire *poking*
     
  2. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    entahlah, meski banyak kontroversinya tapi saya tetap nge fans sama suarez
    YNWA
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Saya kecewa ketika dia rasis. Semoga masih bisa menjadi dewasa.
     
    ndaru likes this.
  4. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Dasar dari dulu gk pernah berubah neh suarez...pantas dijuluki Drakuarez... seharusnya dia dapat kartu merah untuk kelakuannya ini, karena sengaja mencederai lawannya... *kalah**dingin*
     
  5. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Bagus, itu namanya konsisten :D
     
  6. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yuk, doa'in :D
    Mestinya pemain lawan berinisiatif kasih Snickers atau siapin obat nyamuk buat nangkis gigitan Suarez, soalnya kejadiannya bukan kali ini saja *ketawa2*
     
  7. Lucas Adie

    Lucas Adie Member

    Joined:
    Mar 23, 2014
    Messages:
    248
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Boss me fellow kops are still behind him
     
  8. Achmad Muharya

    Achmad Muharya Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    ganteng ganteng suarez *ketawa2*
     
  9. Nur Wahid

    Nur Wahid Member

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Main bola kok gigit orang, duh..
     
  10. namukukamu

    namukukamu New Member

    Joined:
    Jun 17, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yang paling menyedihkan bagi ghana adalah 4. Suarez sengaja menghentikan bola tepat di garis gawang dengan tangannya saat melawan Ghana sehingga pertandingan terpaksa dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu pada perempat final Piala Dunia 2010. walau diberi hadiah penalti tapi team ghana gagal, layaknya suares masuk karantina anjing rabies
     
  11. Gagat Riyadi

    Gagat Riyadi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Heee kayaknya tiap lihat leher jadi kepengen gigit kali..
    Vampire modern,piss
    Moga dengan sanksi ini suarez bisa belajar dr pengalaman, kalo ngulangin lagi ya berarti memang ada somrthing wrong di diri suarez..
    *berdarah*
     
  12. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Suarez memalukan, mengecewakan fans (bukan saya) dan merugikan tim. Kalau begini terus, bisa2 dia gak laku di klub manapun.
     
  13. evan dimas

    evan dimas Member

    Joined:
    Jun 13, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    suarez saingan berat balotelli :D
     
  14. Rayhan Sayyid al-Ayyubi

    Rayhan Sayyid al-Ayyubi New Member

    Joined:
    May 28, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  15. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    suarez,, kontroversi, punya skill bagus,, dan berprestasi
     
  16. V.S.M

    V.S.M Member

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    169
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    suarez emang gak ada matinyaaa.. *bagus*
     
  17. RisalFajar

    RisalFajar Member

    Joined:
    Apr 3, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  18. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    knapa gigit orang trus ya,,, *kaget1*
     
  19. Rizqi Fadhillah

    Rizqi Fadhillah Member

    Joined:
    May 17, 2014
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Walaupun dia kontroversial, tp dia masih ttp menjadi pemain terbaik di muka gue :)
     
  20. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kayanya si om suarez demen banget gigit orang dah , akhirnya kena hukuman juga dari FIFA kan *peringatan*
     
Loading...
Similar Threads - Kelakuan Luis Suarez
  1. Ardilas
    Replies:
    29
    Views:
    72,004
  2. Lucas Adie
    Replies:
    24
    Views:
    6,666
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page