Kelebihan AC Floor Standing

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by suksesmandiri, Aug 31, 2015.

  1. suksesmandiri

    suksesmandiri New Member

    Joined:
    Mar 19, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Pengunjung forum Bersosial di mana saja berada, pada kesempatan ini kami dari Sukses Mandiri, salah satu perusahaan penyedia jasa sewa AC Floor Standing di Jakarta, mau berbagi informasi tentang AC Standing yang mungkin belum banyak diketahui.

    [​IMG]
    Ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh para pengguna sebelum membeli AC Standing sebagai salah satu cara untuk mendinginkan ruangan. Salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan adalah tingkat BTU yang ada pada pendingin ruangan tersebut.
    Apa itu BTU? BTU adalah singkatan dari Britsh Thermal Unit yang akan menunjukan seberapa besar kemampuan AC dalam menghasilkan udara dingin dalam suatu ruangan. Semakin besar tingkat BTU yang dimiliki oleh AC maka tingkat kemampuannya untuk menginginkan ruangan juga akan semakin besar. Harga yang akan dipatok juga akan semakin mahal dan sebaliknya jika AC memiliki tingkat BTU yang rendah maka kemampuannya pun akan semakin rendah.

    Cara Memasang AC Standing Floor
    Para pengguna perlu untuk menyesuaikan tingkat BTU yang dimiliki AC standing floor dengan luas ruangan yang akan dipasang AC. Semakin besar luas ruangan sebaiknya untuk menggunakan AC yang memiliki tingkat BTU yang lebih tinggi pula dan sebaliknya. Meskipun begitu sebaiknya para pengguna tidak menggunakan AC dengan tingkat BTU yang salah, misalnya ruangannya kecil namun mengggunakan AC dengan tingkat BTU yang tinggi maka udara dalam ruangan akan terlalu dingin dan membuat AC menjadi lamban dalam bekerja secara otomatis. Begitu juga sebaliknya jika luas ruangan cukup luas dan menggunakan AC dengan tingka BTU rendah maka ruangan tidak akan dingin.

    Sama seperti AC Portable, keunggulan dari AC Standing adalah mudah dipindah-pindahkan dari satu ruangan ke ruangan yang lainnya. Tidak seperti dengan jenis AC dinding yang hanya bisa dipasang pada tempat yang tetap.
    Selain itu, udara yang dihasilkan oleh AC portable ini juga cenderung normal dan terasa lebih natural tidak seperti udara yang dihasilkan oleh AC dinding yang sering terasa terlalu dingin dan tidak natural.
    Cara mengoperasikan AC Standing juga lebih praktis karena AC Standing bersifat portable sehingga hampir sama dengan lemari es dan memiliki ukuran yang variatif, jika ukuran AC portable lebih kecil maka bisa ditempatkan pada ruangan yang kecil begitu pun sebaliknya.
    Dengan semua kelebihannya tadi, Sewa AC Standing memang sangat cocok menjadi pilihan bagi anda yang memerlukan pendingin udara berkekuatan besar untuk digunakan pada penyelenggaraan acara/event yang dilakukan di gedung atau ruangan cukup besar.
    Demikianlah tips dari kami, atas penayangan artikel ini tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada aden admin forum Bersosial.com yang keren dan baik hati.
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,101
    Likes Received:
    2,688
    Trophy Points:
    413
    AC portable yang kecil dan murah untuk rumah, harga jualnya, berapa?
     
  3. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    387
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    cocok untuk pengganti kipas angin gan, kalau dipasang dikamar jg bisa mengirit
     
  4. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Kalo untuk dirumah kayanya ga terlalu efisien ya den,,kalo untuk event cocok nih
     
Loading...

Share This Page