Kelebihan dan Kekurangan Motor Xabre 150 yang harus kamu tau

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Feb 9, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Produk Sepeda Motor Yamaha Xabre 150 ini merupakan salah satu Jenis Sepeda Motor Street Fighter yang dibuat oleh Perusahaan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Indonesia yang secara resmi telah diluncurkan ditahun 2016 dan tentunya produk ini telah dibuat oleh PT. YIMM Indonesia dengan khualitas spesifikasi gahar yang telah didukung oleh Fitur - Fitur Teknologi yang lebih canggih sehingga sangat memberikan kepuasan kepada para calon penggunanya.

    Lalu perlu kalian ketahui bahwa menurut laporan pihak PT.Yamaha Motor Indonesia bahwa prestasi penjualan Sepeda Motor Yamaha Xabre sangatlah memuaskan sehingga bisa dikatakan banyak Masyarakat Indonesia yang menggunakan dan membeli produk ini. Atas dasar itulah disini saya akan mencoba untuk memberikan ulasan tentang Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Xabre 150 cc di forum bersosial ini karena saya yakin bahwa diluar sana masih banyak Masyarakat Indonesia dan pembaca di Forum ini yang belum mengenal lebih dalam tentang salah satu Jenis Motor Street Fighter Yamaha Xabre.

    kelebihan dan kekurangan motor yamaha xabre 150.jpg

    Kelebihan Motor Yamaha Xabre 150 cc yang ada

    Langsung saja untuk Kelebihan Yamaha Xabre 150 cc ini yang perlu kalian ketahui ialah mempunyai tampilan dan desain bodi yang benar - benar Garang dan Street Fighter karena pihak Yamaha telah mendesain produk ini dengan melihat peluang di Indonesia yang belum ada produk sepeda motor yang seperti Xabre ini, lalu untuk Desain Bodi Motor Xabre 150 cc ini dibuat dengan ukuran Panjang Keseluruhan sebesar 1.959 mm x Lebar keseluruhan sebesar 795 mm x Tinggi sebesar 1.065 mm dengan Jarak Sumbu Roda sebesar 1.350 mm dan Berat Isi Motor sebesar 135 Kg.

    Tampilan dan Takaran Desain Bodi Motor Xabre tersebut akan memberikan kemudahan dan rasa percaya diri kepada para penggunanya karena selain mempunyai tampilan yang keren, Yamaha Xabre ini pun sangat nyaman dan mudah saat digunakan untuk bermanuver di berbagai medan jalan yang ada di Indonesia.

    Lalu untuk Keunggulan Motor Yamaha Xabre 150 cc selanjutnya ada didalam Spesifikasi Mesin Xabre yang Gahar dan berkhualitas tinggi karena didalam Mesinnya sendiri telah memakai Tipe Mesin 4 Langkah, teknologi SOHC dengan Berpendingin Udara dan mempunyai Kapasitas Silinder Mesin sebesar 150 cc yang mampu menyemburkan tenaga kuda secara maksimal sebesar 12.2 KW per putaran 8.500 rpm dan Torsi Maksimal sebesar 14.3 Nm per putaran 7.500 rpm.

    Apalagi Kelebihan Sepeda Motor Yamaha Xabre 150 cc dibagian mesinnya ini telah mempunyai Diameter x Langkah sebesar 57 mm x 58.7 mm dengan Torsi Kompresi Mesin sebesar 10,4 : 1 dan telah memakai Sistem Suplai Bahan Bakar Motor (BBM) berjenis Fule Injection (FI) sehingga bisa akan memberikan tingkat keiritan dan hemat bahan bakar, oleh karena itu bisa dikatakan bahwa Motor Xabre 150 cc ini sudah memiliki khualitas Mesin Gahar dengan pemakaian Bahan Bakar Motor (BBM) yang hemat dan irit.

    Adapun untuk Kelebihan Motor Yamaha Xabre selanjutnya ada dibagian Fitur - Fitur, Supensi, Kerangka dan Sistem Pengereman yang sudah bagus dan dapat diandalkan, hanya saja kalian bisa melihat ulasan itu semua artikel (Postingan) : Kekurangan Motor Yamaha Xabre terbaru, karena didalam artikel itu telah ditulis secara lebih detail dan lengkap tentang produk Motor Yamaha Xabre 150 cc ini
     
  2. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    749
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    garang bgt desainya, cowok makin gagah kl naik motor xabre
     
Loading...

Share This Page