Kelebihan Oppo R5 Dibandingkan Smartphone Tertipis Yang Lain

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by fikryan, Apr 2, 2015.

  1. fikryan

    fikryan New Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sebagai salah satu smartphone tertipis didunia, pasti agan-agan sudah tak asing mendengar nama Oppo R5. Smartphone dari China (Tiongkok) tersebut memang memiliki daya tarik sangat besar, sayangnya harganya terlalu mahal, jadi kebanyak orang akan berpikir 1000 kali sebelum membelinya. Sebanding dengan harganya yang mahal, tentu banyak tersimpan kelebiha-kelebihan yang dimiliki Oppo R5 dibandingkan smartphone yang lain, dan menurut saya ponsel ini menjadi salah satu smartphone terbaik untuk rentang harga 6 Jutaan.

    Bagi agan-agan yang tertarik membelinya, tak usah ragu-ragu asalkan uang agan-agan sudah mencukupi untuk memboyon Oppo R5 yang dibanderol 6.5 Juta Rupiah. Harga yang fantastis untuk smartphone dari China, namun harganya sudah sebanding dengan kualitas dan kuantitas yang ditawarkan oleh Oppo. Jadi sangat wajar apabila harganya tergolong lebih mahal dibandingkan smartphone pocin yang lain. Uuntuk melihat kelebihan Oppo R5 tersebut, yuk simak dibawah ini.
    [​IMG]

    1. Desain Super Tipis 4.85 MM

    Dengan desain super tipis berketabalan 4.85 mm, tentu Oppo R5 terlihat stylis dan elegan. Bobotnya juga cukup ringan sekitar 155 gram. Sedangkan untuk layarnya menggunakan layar Amoed beresolusi Full HD 1080p, dengan bentang layar berukuran 5.2 inches. Gambar yang tersaji akan terlihat tajam dan sangat jelas, dan untuk melindungi layar tersebut, Oppo memberikan lapisan Gorilla Glass 3, jadi tak perlu khawatir terjadi goresan, asalkan tidak terkena pasir.

    2. Processor 64 Bit berkekuatan Octa Core


    Processor Octa Core yang memadukan 4 inti processor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 menjadi dapur pacu bertenaga yang dimiliki Oppo R5. Selain itu disediakan pula Ram berukuran 2 GB untuk menunjang kinerja mulitasking yang cepat dan rensponfis. Sedangkan sistem operasinnya, sudah ada OS Android Kitkat 4.4.4 yang bisa kita upgrade ke Android Lollipop.

    Walaupun spesifikasi hardwarenya sangat bertenga, anda tak perlu khawatir saat bermain game-gaem HD akan terjadi pansa (overheat), karen Oppo menggunakan rangka metal yang didesain khusus untuk menyerap panas berlebih saat penggunanya, menjalankan game-game hardware ataupun kebutuhan multimedia yang lainnya. jadi performa Oppo R5 akan selalu terjaga kecepatannya.

    3. Kamera Berteknologi PureImage


    Faktu lain yang membuat Harga Oppo R5 sangat mahal adalah teknologi kamera yang dibawanya. Ponsel ini membawa kamera berteknologi Pure Image dengan lensa 13Megapixel. Teknologi tersebut memungkinkan Oppo R5 untuk memotret sebuah foto beresolusi 50 megapixel, dengan cara menggabungkan beberapa foto menjadi satu foto dengan kualitas terbaik

    Kamera tersebut juga dilengkapi sensor Sony Xmor RS IMX214 dengan apreture F2.0 yang mampu memotret objek pada lokasi minim cahaya. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, sudah disediakan kamera depan 5 Megapixel dengan kualitas tak kalah baik dari kamera belakangnya. Hanya saja kedua kamera tersebut belum bisa merekam video 4K.

    4. Sudah Didukung teknologi LTE

    Untuk mencukupi kebutuhan akses internet yang cepat, Oppo R5 sudah dibekali teknologi LTE berkecepatan 150 mbps. Sayangnay smartphone ini hanya mendukung 1 buah sim card, dan tidak disediakan teknologi NFC didalamnya. Untuk konektivitas yang lainnya, tidak berbeda jauh dari smartphone lain seperti Wifi, USB-OTG, Bluetooth, dan koneksi GPS sebagai navigasi.

    Bagaimana tertarik membelinya, setelah mengetaui kelebihan yang dimiliki Oppo R5 ?

    Sumber : Harga Oppo R5 : Ponsel Tertipis Di Dunia
     
  2. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    257
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    wow...memang tipis banget ya..btw tapi harganya bikin pening he2. mending saya beli yang lebih murah lah.
     
  3. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Memang keren sih,,,tapi buat saya itu terlalu mahal*kalah*
    Kurang cocok dengan kantong saya,,,,
     
  4. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Desainnya terkesan tegas, mirip dengan iPhone ya?
     
  5. ade yayat priyatna

    ade yayat priyatna Member

    Joined:
    Mar 29, 2015
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Secara sekilas sih gak mirip. Cuman tampilan back casenya aja yang menurut saya agak niru iPhone 6. Tapi meski begitu, gak bakal juga disebut mirip, terlebih jika melihat curvenya yang agak tajem-tajem gimanaaa gitu.
     
  6. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    642
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page