Kelebihan Virtual Office

Discussion in 'Online Business' started by Ricis, Nov 15, 2018.

  1. Ricis

    Ricis New Member

    Joined:
    Oct 24, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kelebihan Virtual Office
    download.jpg

    1. Baik dan sehat untuk lingkungan

    Memiliki virtual office membantu dalam menyelamatkan lingkungan dan mengurangi jejak karbon karena ada sedikit orang yang bepergian dalam mobil, bus dan kereta api, sehingga jumlah yang lebih sedikit dari emisi kendaraan dan mengurangi penggunaan bahan bakar bensin. Selain itu sendiri menjadi lebih baik untuk bumi kita ini, kemacetan lalu lintas juga terhindari, dan uang yang disimpan pada bahan bakar jauh lebih berkurang.



    2. Karyawan lebih enjoy

    Bekerja di kantor bisa membuat para karyawan stres dan saraf-frazzling ketika tekanan atasan Anda untuk memenuhi tenggat waktu, teriakan sebuah perintah pada Anda, atau kadang-kadang kehilangan amarahnya dengan Anda di sekitar. Di sisi lain, bekerja dari rumah memungkinkan Anda untuk lebih enjoy, untuk menyelesaikan tugas-tugas Anda dalam ketenangan, tanpa gangguan dari atasan atau pun rekan kerja dan gangguan kantor lainnya.



    3. Anda menghemat waktu di perjalanan

    Manfaat utama lain dari sebuah virtual office adalah bahwa Anda menghemat waktu Anda akan telah menghabiskan sampai ke kantor, terutama jika rumah Anda lumayan jauh dan membawa banyak waktu untuk sampai ke kantor. Dengan virtual office, tidak hanya untuk menghemat waktu pada Komuter, tetapi Anda juga menghemat waktu pada perawatan Anda karena Anda tidak perlu lagi untuk blow dry rambut Anda, berdandan dalam pakaian kantor yang rapi, memakai make-up dan aksesoris yang wow atau dasi Anda, jacket- dan bahkan celana.



    4. Anda bisa berhemat

    Bekerja dari rumah atau dari lokasi lain selain dari kantor juga memungkinkan karyawan tidak hanya untuk menghemat waktu tetapi juga uang. Anda menghemat bensin, laundry untuk pakaian, aksesoris, make-up, parfum, dan juga pada makanan Anda tidak perlu makan-out (makan-out yang nyaman jika Anda tidak punya waktu untuk menyiapkan makan siang dikemas setiap hari), karena Anda dapat membuat sendiri beberapa sandwich dan makanan lainnya di rumah dan menghemat biaya makan siang.



    5. karyawan dapat bekerja lebih di kantor

    Jika Anda sudah di ruang terbatas di kantor Anda, memberikan tim Anda pilihan untuk bekerja dari rumah dapat mengaktifkan lebih banyak pekerja yang tinggal di dekatnya untuk bekerja di kantor dengan karyawan ruang yang tinggal paling jauh akan mengosongkan.



    Meskipun ada kelebihan untuk kerja virtual, pasti ada juga lah beberapa kekurangan untuk memilih virtual office itu sendiri.


    Baca Juga :https://komoditi.id/virtual-office-dki-jakarta/
     

    Attached Files:

  2. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Container office cucok juga sebagai virtual office.... hub ane ya...hehehe
     
Loading...

Share This Page