Kemudahan Klaim Asuransi Mobil di Cekpremi

Discussion in 'General Business' started by saifulkamali, Dec 21, 2015.

  1. saifulkamali

    saifulkamali Member

    Joined:
    Nov 1, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Tahun 2015 akan berakhir, banyak hal yang harus anda persiapkan untuk menyambut tahun 2016 yang akan datang, salah satunya ialah asuransi mobil. Mengapa anda memerlukan sebuah asuransi mobil ? Karena jika kita menatap kembali lagi ke masa lalu yaitu pada tahun 2013 dimana kecelakaan lalu lintas mencapai hingga 93,581 kasus kecelakaan dan kerugian yang ditimbulkan ialah lebih dari 200 miliar-an, kasus tersebut terjadi karena kelalaian manusia yang merasa sudah tertib dalam berkendara di jalan raya, padahal belum tentu resiko tidak akan menghampiri anda.

    [​IMG]

    Namun akan sangat mengecewakan, jika sudah memiliki asuransi mobil akan tetapi bingung bagaimana cara mengklaim asuransi tersebut bila sebuah resiko sudah menghampiri. Terlebih jika itu ialah asuransi mobil, dengan dana yang besar tentu asuransi ini butuh proses yang lama untuk mengklaimnya. Proses yang lama tersebut membuat anda menjadi terbuang, padahal selain untuk mengklaim asuransi mobil masih banyak hal yang harus anda lakukan.

    Dijaman sekarang semua orang ingin segalanya instan, karena berbagai fitur kemudahan yang hadir untuk membantu banyak orang. Salah satu fitur yang dapat membantu banyak orang ialah Cekpremi. Portal asuransi dengan alamat website cekpremi.com ini akan membantu anda dalam hal asuransi, bukan hanya itu anda pun dapat mengklaim asuransi mobil dengan mudah.

    Ada 5 langkah mudah yang ditawarkan oleh cekpremi dalam mengklaim asuransi mobil, yaitu:

    1. Jika sebuah resiko yaitu kecelakaan atu dicuri oleh ornag yang tidak bertanggung jawab, silahkan mengajukan klaim kepada cekpremi. Dengan senang hati cekpremi akan membantu anda.

    2. Bila pengajuan klaim biasanya anda lakukan dengan mendatangi sebuah perusahaan asuransi dan mengisi berbagai formulir ini dan itu yang membutuhkan waktu lama. Tapi, tidak di cekpremi anda tinggal menghubungi ke callcenter cekpremi.com dimanapun dan kapanpun yaitu di 021 50527000

    3. Setelah menerima laporan anda tentang kendaraan/mobil anda, cekpremi akan memandu anda bagaimana cara mengklaim mobil yang telah diasuransikan tersebut, sehingga anda tidak ketinggalan informasi.

    4. Cekpremi memiliki istilah insurance specialist yang rangkap emnjadi callcenter di cekpremi, yang akan membantu anda untuk memberi tahu dokumen apa saja yang telah dipersiapkan. Disini anda juga akan diingatkan oleh mereka.

    5. Setelah itu, tidka membutuhkan waktu yang lama klaim anda akan segera diproses oleh Insurance Specialist, mereka pun akan memberikan informasi-informasi update terkini sehingga membuat anda menajadi menunggu lama.


    Dengan 5 kemudahan yang diberikan oleh cekpremi, anda pun menjadi tidka harus membuang waktu anda hanya untuk mengurus klaim ke perusahaan asuransi mobil. Hal-hal diatas hanya beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh cekpremi masih banyak lagi hal lainnya yang akan anda daptatkan jika mulai menggunakan portal asuransi ini. Apabila unutk anda yang belum memiliki asuransi mobil pun anda dapat mengetahui asuransi mobil mana yang terbaik untuk anda dan cocok untuk penghasilan anda perbulan.
     
  2. doraemon

    doraemon New Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sebenarnya manusia telah dibodohi oleh perusahaan industri kendaraan. Bayangkan jika semua manusia menggunakan kuda, sapi, kerbau, gajah, unta dan sebagainya sebagai kendaraan. Tidak akan ada kecelakaan yang dikarenakan kelalaian dari pengendaranya.
     
  3. jagain

    jagain New Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sekarang memang sudah semakin mudah dalam mengklaim asuransi, seperti asuransi mobil contohnya atau asuransi kendaraan bermotor lainnya juga semakin mudah. So jangan takut jika ingin mengaasuranikan mobil Anda, karena itu tadi proses klaim sekarang sudah semakin mudah.
     
Loading...

Share This Page