Kenalan dengan Bhin Bhin, Atung dan Kaka, Maskot Asian Games yang Menggemaskan

Discussion in 'General Discussion' started by AlfacartID, Aug 21, 2018.

  1. AlfacartID

    AlfacartID Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bhin Bhin, Atung & Kaka Maskot Asian Games yang Menggemaskan

    [​IMG]
    Bhin Bhin, Atung & Kaka Maskot Asian Games yang Menggemaskan
    Gelaran Asian Games Jakarta Palembang 2018 akan resmi dibuka hari ini pada tanggal 18 Agustus 2018. Sesuai rencana gelaran Asian Games 2018 ini akan berlangsung mulai 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Tahun ini Indonesia terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games. Sebelumnya pada pemilihan yang dilakukan tahun 2012, sebenarnya Hanoi, Vietnam lah yang terpilih menjadi tuan rumah. Namun akhirnya digantikan oleh Indonesia. Uniknya untuk pertama kali juga Asian Games digelar di 2 kota. Sebab biasanya hanya digelar di 1 kota saja.

    Tahun ini juga ada 3 maskot yang diluncurkan untuk mendukung pelaksanaan Asian Games. Mereka adalah Bhin Bhin, Atung & Kaka maskot Asian Games yang menggemaskan. Langsung saja yuk kita kenalan dengan 3 Maskot Asian Games 2018 ini.

    Bhin Bhin si Burung Cendrawasih
    [​IMG]
    Bhin Bhin, Atung & Kaka Maskot Asian Games yang Menggemaskan
    Maskot burung berwarna kuning ini diberi nama Bhin Bhin yang merupakan seekor burung cendrawasih. Burung menggemaskan ini digambarkan menggunakan rompi berwarna-warni dengan motif Asmat dari Papua. Bhin Bhin merupakan representasi dari strategi dan ketepatan. Bhin Bhin menggambarkan bahwa seorang atlet dalam Asian Games 2018 ini tak hanya kecepatan yang dibutuhkan untuk memberikan performa terbaik. Strategi juga dibutuhkan agar tepat sasaran. Tak hanya itu, Bhin Bhin juga digambarkan sebagai sosok yang gemar mengekpslorasi keindahan dunia seni.

    Temukan berbagai produk merchandise Bhin Bhin Asian Games 2018 di Alfacart
    Atung si Rusa Bawean
    [​IMG]
    Bhin Bhin, Atung & Kaka Maskot Asian Games yang Menggemaskan
    Jika Bhin Bhin digambarkan sebagai sosok burung, lain halnya dengan Atung. Atung merupakan seekor rusa Bawean berwarna coklat. Rusa lincah dan menggemaskan ini digambarkan menggunakan sarung batik parang berwarna perpaduan biru, orange, dan merah dengan motif tumpal dari Jakarta.

    Atung merupakan representasi dari kecepatan yang dibutuhkan altet saat bertanding. Dalam beberapa gambar sosok Atung digambarkan menggantung medali. Hal ini membuktikan bahwa Atung merupakan sosok yang berprestasi.

    Temukan berbagai produk merchandise Atung Asian Games 2018 di Alfacart
    Kaka si Badak Bercula Satu
    [​IMG]
    Bhin Bhin, Atung & Kaka Maskot Asian Games yang Menggemaskan
    Lain dengan kedua temannya, sosok maskot Asian Games 2018, Kaka memiliki tubuh yang paling besar. Tentu saja karena Kaka digambarkan sebagai badak bercula satu dari Ujung Kulon, Banten. Kaka digambarkan mengenakan songket dengan motif bunga khas Palembang. Bertubuh paling besar di antara 2 temannya, sosok Kaka merepresentasikan kekuatan. Kaka juga merupakan representasi ketahanan fisik yang dibutuhkan atlet saat berjuang di Asian Games 2018.

    Temukan berbagai produk merchandise Kaka Asian Games 2018 di Alfacart
    Nah itu tadi 3 Bhin Bhin, Atung dan Kaka, 3 maskot Asian Games yang menggemaskan. Selain lucu dan menggemaskan nyatanya ketiga maskot ini punya filosofi tersendiri yang menggambarkan sosok para atlit di Asian Games 2018. Ayo lengkapi koleksi merchandise Asian Games 2018 terlengkap di Alfacart.com
     
    Last edited by a moderator: Aug 21, 2018
Loading...

Share This Page