kenali ciri ciri polip rahim sejak dini !

Discussion in 'Health & Medical' started by nadia6, Apr 13, 2017.

  1. nadia6

    nadia6 Member

    Joined:
    Feb 28, 2017
    Messages:
    204
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Ketahuilah dari sekarang ciri-ciri penderita penyakit polip rahim, karena tentunya penyakit ini berbahaya sekali bagi kesehatan tubuh anda. Dan jika anda mengalaminya anda harus mewaspadainya.

    Polip Rahim (Polip Uterus) adalah daging yang tumbuh melekat erat pada dinding bagian dalam rahim dan menonjol ke rongga rahim. Pertumbuhan sel-sel pada lapisan rahim (Endometrium) yang berlebihan bisa berujung pada pembentukan Polip Uterus.

    Ukuran penyakit Polip sangatlah bervariasi, dari mulai yang kecil atau beberapa milimeter hingga sampa beberapa sentimeter seukuran bola pingpong atau lebih besar dari itu. Polip rahim ini hanya menyerang pada kaum wanita saja. Polip ini biasanya terkandung di dalam rahim, terkadang Polip ini bisa juga masuk dalam Vagina lewat mulut rahim. Meski polip rahim bisa muncul pada Wanita Muda, Polip Rahim paling sering terjadi pada wanita antar usia 40an sampai 50an.

    Polip rahim memang tak seganas kanker rahim pada umumnya, akan tetapi jika di biarkan dan tidak segera tangani Polip Rahim ini akan tumbuh semakin besar dan dapat menimbulkan gangguan kesuburan.

    Yuk atasi polip rahim untuk meminim terjadinya resiko berbahaya pad tubuh, Lebih cepat lebih baik Lho !! Semoga bermanfaatya, Terimakasih
     
Loading...

Share This Page