Kenali DigiSign Dari Mandiri Sekuritas Berikut ini

Discussion in 'Online Business' started by jodi.wruck, Jul 29, 2019.

  1. jodi.wruck

    jodi.wruck New Member

    Joined:
    Jul 12, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sudah kenal dengan feature terbaru DigiSign? Bagaimana feature tersebut mempermudah anda dalam melakukan investasi? Sebagai perusahaan sekuritas yang terpercaya, mandiri sekuritas terus melakukan inovasi tiada henti yang terus diberikan untuk nasabah pada umumnya, dan khususnya bagi anda yang ingin melakukan investasi dengan cara yang jauh lebih mudah, cepat dan tepat.
    [​IMG]

    Inovasi bukan lagi menjadi hal baru, terutama di tengah arus pesat perkembangan teknologi saat ini. Dapat dikatakan bahkan mungkin setiap menit dan detik, teknologi selalu memiliki hal baru yang ditawarkan sebagai salah satu wujud inovasi. Hal inilah yang dilakukan oleh mandiri sekuritas yang secara resmi telah memperkenalkan DigiSign yang akan mempermudah anda dalam berinvestasi.

    1. Membuka lebih banyak investor, termasuk anda

    Siapa yang tidak ingin melakukan investasi di zaman yang sudah modern ini? Tahukan anda berapa banyak investor yang telah tergabung di perusahaan sekuritas yang telah berizin sejak tahun 1992 tersebut? Sekurang-kurangnya telah terdapat 100.000 nasabah yang mempercayakan investasi di perusahaan tersebut. Kini anda juga bisa bergabung dengan lebih mudah, yaitu dengan DigiSign.

    DigiSign sendiri bisa dikatakan sebagai digital signature, yaitu merupakan tanda tangan digital yang bisa kita lakukan ketika melakukan investasi. Hal ini akan sangat memudahkan para nasabah yang tidak perlu ribet melakukan tanda tangan. Bahkan dengan DigiSign ini kita bisa melakukan pembukaan rekening dana nasabah hanya dalam waktu sehari. Super cepat, bukan?

    2. Kekuatan hukum DigiSign terjamin

    Jangan salah, meskipun ada dalam bentuk digital, tanda tangan digital tersebut memiliki kekuatan hukum yang sama dengan tanda tangan manual. Selain itu, DigiSign tidak mudah disalahgunakan. Hal ini sesuai dengan PP No. 82 tahun 2018, yang menyebutkan bahwa digital signature memiliki kekuatan pembuktian yang kuat.

    3. Inovatif, aman, mudah

    Dan satu lagi yang perlu anda ketahui tentang DigiSign adalah inovatif, aman dan mudah. Inovatif karena telah sesuai dengan PP No. 82 tahun 2018, DigiSign hanya ada satu-satunya di Mandiri Sekuritas. Aman karena tanda tangan digital tidak mudah di manipulasi layaknya tandatangan elektronik. Dan mudah, karena mampu memberi kemudahan bagi nasabah sebelumnya dan nasabah baru yang ingin bergabung.
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,150
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    48
    Ini mungkin termasuk investasi mutual funds itu kali yah
    beda lagi investasi forex yang beresiko namun juga potensi returnya yang tinggi.
     

Share This Page