Kenali Ejakulasi Dini & Tips Menanganinya

Discussion in 'Health & Medical' started by Reza Ahmad, Oct 9, 2019.

  1. Reza Ahmad

    Reza Ahmad Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    121
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Ejakulasi dini tentu pernah kita dengar bukan ? Tentunya, siapa yang tidak pernah dengar kata ejakulasi dini ? Walau pernah dengar, sedikit yang mengetahui apa sih ejakulasi dini ini serta apa sih sebabnya ? Silahkan kita baca bersama berikut ini :

    Apakah itu Ejakulasi Dini ?
    Ejakulasi Dini adalah satu kondisi seksual yakni dimana seseorang pria yang keluar spermanya (atau sampai klimaks) begitu cepat saat berhubungan seksual. Ejakulasi dini ini bisa disimpulkan jadi ejakulasi yang berlangsung begitu cepat. Memang hal seperti ejakulasi dini ini diyakinkan pernah dirasakan pada tiap pria.

    Bila ini berlangsung jarang karena itu tidak ada yang butuh di kuatirkan, tapi bila ejakulasi dini ini sering berlangsung saat berhubungan seksual karena itu dianjurkan untuk menjumpai dokter.

    Serta bicara tentang ejakulasi dini karena itu terkait erat dengan waktu, karena itu berapakah waktu yang pas untuk terkait ? Sebenarnya tidak ada batasan tentang waktu yang pas masalah durasinya, kenapa ? Sebab memang ini tergantung pada kenikmatan semasing pasangan.

    Pemicu Ejakulasi Dini
    Ejakulasi Dini mempunyai beberapa pemicu, yakni bisa disebabkan ada permasalahan psikologis seperti masalah kekhawatiran, stress, sampai stres yang menempa. Serta ada pula pemicu dari permasalahan fisik seperti masalah prostat serta tiroid, resikonya dari obat-obatan juga dapat jadi pemicu ejakulasi dini.

    Panduan Menangani Ejakulasi Dini
    Ejakulasi Dini memang mengganggu buat pasangan pasutri serta untuk panduan menanganinya tidak harus tergesa-gesa, coba lakukan panduan penanganannya di dalam rumah, seperti memakai kondom yang tebal untuk menahan sensitivitas pada penis, lakukan masturbasi lebih dulu seputar 1-2 jam sebelum berhubungan.

    Sumber : https://zeddo.id/
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,185
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Berapa persen pasangan yang cerai oleh karena cowoknya memiliki masalah ejakulasi dini?
    berapa jam idealnya seorang lelaku dianggap tidak mengalami ejakulasi diini, di atas dua menit? diatas 15 menit?
     
  3. Reza Ahmad

    Reza Ahmad Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    121
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Untuk data mengenai perceraian akibat ejakulasi dini sih ane blm tau gan, hanya saja masalah ejakulasi dini ini salah satu masalah pria yang umumnya terjadi. Waktu idealnya berdasarkan riset itu bisa sekitar 3-7 menit gan. Jika bisa hingga 15 menit itu sudah termasuk sangat bagus. Ejakulasi dini ini dianggap jika pria berejakulasi kurang dari satu menit.
     
Loading...

Share This Page