Kenapa Apartemen Dekat LRT Menguntungkan?

Discussion in 'General Lifestyle' started by iwen, May 17, 2018.

  1. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Salah satu pertimbangan seseorang saat akan membeli apartemen adalah kemudahan akses transportasi. Hal inilah yang membuat banyak developer berlomba-lomba untuk membangun proyek apartemen yang dekat dengan akses transportasi masal, salah satunya adalah dekat LRT. Seperti yang kita tahu, LRT (Light Rail Transit) menjadi salah satu proyek unggulan pemerintah yang ditargetkan rampung pada tahun 2019.

    Lokasi tersebut dipilih karena memberikan daya tarik tersendiri, disamping nilainya yang juga naik karena berada di kawasan yang tengah berkembang pesat. Namun, selain menguntungkan dari sisi developer, ternyata apartemen dekat LRT juga memberikan keuntungan bagi para pengguna akhir (end user) lho! Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

    Praktis dan Bebas Macet

    LRT menawarkan konsep transportasi massal yang modern. Jika sudah banyak orang yang menggunakan kereta cepat ini, maka penggunaan kendaraan pribadi pun diharapkan dapat menurun sehingga masalah kemacetan bisa terus berkurang.

    Bagi para penghuni apartemen dekat LRT, mereka nggak perlu pusing mencari transportasi yang dekat. Praktis banget ‘kan?

    Lebih Hemat

    Kalau kamu berpikir harus mengeluarkan kocek besar untuk menaiki kereta cepat ini, kamu salah besar! Tahukah kamu bahwa ongkos yang diperlukan untuk menggunakan LRT hanyalah Rp 12.000. Sudah praktis, murah pula!

    Meningkatkan Taraf Hidup

    Karena LRT termasuk kereta cepat, tentunya ini akan menciptakan efisiensi waktu dan tenaga. Kamu juga nggak perlu khawatir lagi berlama-lama terjebak macet. Dengan segala kepraktisan yang ditawarkan, diharapkan kualitas dan taraf hidup masyarakat akan meningkat.

    Capital Gain Tinggi

    Selain sebagai tempat tinggal, kamu juga bisa menginvestasikan apartemenmu lho! Dengan menyewakan unit yang dimiliki, kamu bisa mendapatkan passive income setiap bulan. Apalagi apartemen dekat LRT memiliki capital yang tinggi. Bahkan kenaikannya bisa sampai 15% hingga 20% per tahun. Sangat menguntungkan!

    Dengan segala kelebihannya, nggak heran deh kalau banyak pengembang yang membangun proyek apartemennya dekat jalur kereta cepat ini, termasuk HK Realtindo. Olympic Residence Sentul merupakan salah satu mahakarya developer BUMN kenamaan Indonesia ini.

    Apartemen Olympic Residence Sentul merupakan salah satu apartemen di Bogor yang terletak di kawasan bisnis dan wisata Sentul, Bogor. Hunian ini dipersembahkan untuk kaum urban yang ingin menikmati hidup nyaman dengan berbagai kemudahan.

    Letak Olympic Residence Sentul yang bersebelahan dengan tol Jagorawi dan dilalui jalur LRT, semakin memudahkan Anda dalam hal aksesibilitas, ditambah lagi adanya fasilitas Shuttle Bus yang disediakan oleh pengembang.

    Tak hanya itu, kelebihan yang bisa kamu dapatkan di sini adalah pemandangannya yang sangat indah. Mulai dari pemandangan kota, pegunungan, bukit, dan area hijau.

    Menariknya, kamu bisa mendapatkan semuanya hanya dengan harga 350 Jutaan saja lho! So, tunggu apa lagi? Yuk nikmati kenyamanan tinggal di apartemen dekat LRT!
     
  2. Silaen Medan

    Silaen Medan Member

    Joined:
    Dec 31, 2017
    Messages:
    85
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    bukannya sedikit bising mas....
     
Loading...

Share This Page