Kenapa Minyak Zaitun Sangat Direkomendasikan

Discussion in 'Health & Medical' started by Cindyresfalia, May 21, 2016.

  1. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Kalian sudah pasti sering melihat resep kecantikan yang menggunakan minyak zaitun dan kebanyakan selalu menggunakan minyak zaitun. Apakah kalian tau kenapa minyak zaitun sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai perawatan kecantikan ?

    Yuk cek faktanya :


    Sumber
     
  2. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Wah ane cowok, jadi kurang cocok pakai minyak zaitun untuk merawat kulit,,, :)
     
  3. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    423
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    berkhasiat buat ngilangin bekas jerawat ;D
     
  4. Teman Cantik

    Teman Cantik New Member

    Joined:
    May 21, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Kalau argan oil gimana khasiatnya mbak?
     
  5. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  6. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Minyak zaitun emang sangat bagus untuk kulit
     
  7. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    151
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    minyak zaitun kandungan vitamin E yang sangat tinggi. Sangat bagus untuk membuat kulit ,lebih lembab dan melindungi kulit darin paparan sinar UV betul ga mba??
     
  8. edgar

    edgar Guest

    Mungkin olahan kayu yang di perlohe bukan kayu biasa
     
  9. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    wah agan pasti belom coba nih, dicoba dlu gan
     
  10. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    wahh testimoni bagus nih, ane soalnya jarang jerawatan jadi ane biasanya pake buat ngerawat kulit aja
     
  11. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    iya katanya bagus juga, tapi ane belom pernah nyobain nih
     
  12. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    iya gan, udah pernah dicoba belom gan ?
     
  13. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    iya betul sekali sist
     
  14. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    maksudnya gan ? *belajar**belajar**belajar*
     
  15. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Minyak zaitun favorit saya untuk pijit, selain baunya harum dan sangat natural juga bisa memperbaiki lapisan kulit kita biar gak kering dan bisa menjaga kelembabanya.
     
  16. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18


    setuju banget tuh hehehehe
    banyak banget manfaatnya deh emang,
     
  17. herbalcantik

    herbalcantik New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    buat cewek sangat berguna banget karena kandungan minyak tersebut
     
Loading...

Share This Page