kenapa Traffic Rank tidak stabil ..?

Discussion in 'Internet Marketing' started by Chocoberries, May 20, 2016.

  1. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Halo semuanya.. mohon bantuannya ...

    Kenapa ya traffic rank in Indonesia dari 66.079 jadi 77.302 ?
    Capture.J123.JPG


    dan bagaimana membuatnya kembali lebih baik.. ?

    mohon bantuannya bro :D

    terima kasih.
     
    arief munandar likes this.
  2. Jo Pan

    Jo Pan Member

    Joined:
    Apr 20, 2016
    Messages:
    155
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Ya wajarlah gan.
    Setiap hari kan pasti optimasi utnuk memperbaik trafic dari setiap kubu pesaing. Jadi kalau tidak ada optimasi yang optimal dari kubu sendiri, ya sudah pasti Tafic Rank tambah Down.

    Cara optimasi kalau untuk IM atau Internet Marketing yan dengan Optimasi seseing mungkin WEB Onpage dan OFF Page. dan bisa di baca lewat PanduanInternetMarketing*bagus*
     
    arief munandar likes this.
  3. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  4. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Itu wajar. Kan nggak semua orang butuh informasi yang sama terus setiap hari
     
  5. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    jadi yang harus saya lakukan sekarang gimana bro ?
    supaya kembali kejalur terbaiknya ?

    mohon bantuannya bro :D
     
  6. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Jangan terlalu urusi rank lah mas. Urusin aja artikel plus updatenya kalau mau ke jalan yg benar. Rank kan cuma angka ;)
     
  7. AmriMF

    AmriMF Member

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    420
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kan terus bersaing dengan web lain, wajar kalo naik turun
     
  8. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,173
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Itu sudah bagus dibawah 1 juta, naik turun karena persaingan
     
  9. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18

    Siap bro, laksanakan.. cuman, liat angka itu membuat diriku gelisah bro... hahaha, pengen di bawah 40k .. hikz hikz
     
  10. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    iyah bro, soalnya saya baru jalanin website , dan baru belajar 1 bulan.. berkat mas mas di bersosial. aku bisa tambah percaya diri..
     
  11. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    masa iya bro.. ? ada cara lain meningkatkan nya lagi ga bro ? sharing cikit cikit donk.. hehee
     
  12. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    sip. soalnya pembaca kebanyakan lihat isi konten dan nunggu updatean, bukan lihat trafik atau rank. kecuali kalau blog mas mau dijual, baru rank da,pa, dll berfungsi :)
     
  13. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    soalnya mau dijadikan adv bro, jujur aja mah.. kalau web di jual mah ngk..
     
  14. Jo Pan

    Jo Pan Member

    Joined:
    Apr 20, 2016
    Messages:
    155
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Yang terpenting itu bkan Rank. Tapi Blog dan Optimasi Onpage Dan Offpage untuk Web agan, berusaha menampilkan informasi dan blog yang berguna + Menjual. So, dengan sendiri nya nanti Rank akan mengikuti, kita Optimasi untuk web kan bukan untuk dinilai sama Rank, tapi agar menjadi Publisher Web Onpage and Offpage yang sukses dalam bidangnya.

    So, saran saya optimasi web Onpage and Offpage setiap harinya. Jangan sampai pengunjung di Web, Blog, atau semacamnya bosan dengan optimasi kita. Terus buat pembaruan, dan bukan hal tidak mungkin trafic agan akan terus membaik.

    *pahlawan*
     
  15. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    terima kasih semuanya pak bro atas sarannya, i love u all, cuci agak bersih ya biar dipake sekali ... hahahhah
     
  16. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Kenapa ya Traffic Rank in ID tiba" hilang ?

    jadi ( - ) ????

    kenapa bisa gitu ya bro ? apa pc gua erorr ?
     
    Last edited: May 24, 2016
  17. adang

    adang Member

    Joined:
    Aug 3, 2016
    Messages:
    38
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    selain memang faktor luar, dlaam arti kompetitor traficknya naik. Faktor internalnya adalah web/blog kita turun traficnya.
     
  18. bekenid

    bekenid Member

    Joined:
    Jun 27, 2016
    Messages:
    173
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    intinya ga boleh lengah gan..

    harus rutin update atau di salip sama bloger lainn..
     
Loading...

Share This Page