Kepoin Daftar 24 Orang terkaya di Indonesia

Discussion in 'General Business' started by ihsan mufthi, Feb 26, 2015.

  1. azzam56

    azzam56 New Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    • PT Trans Studio
      • Trans Studio Bandung
      • Trans Studio Resort Bandung
      • PT Para Bandung Propertindo (Trans Studio Mall Bandung)
      • PT Ibis Hotel
      • The Trans Luxury Hotel
      • Trans Studio Makassar
      • PT Trans Kalla Makassar (Trans Studio Resort Makassar)
      • Trans Studio Mall Makassar
      • Trans Studio Resort Depok Lama
      • Trans Studio Depok Lama
      • Trans Studio Mall Depok Lama
      • Trans Studio Resort Cagar Alam
      • Trans Studio Cagar Alam
      • Trans Studio Mall Cagar Alam
      • Park Hotel
    Mantap juga yah usaha Pak CT dalam mengembangkan lini bisnisnya. Apalagi Trans Studio sudah lengkap tuh sebagai tempat wisata. Ada hotel, tempat bermain, dll.
     
  2. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kalo tidak salah CT membuat universitas juga
     
  3. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    bukan hanya jumlah nominal uang nya saja yang perlu di lihat,lebih penting lagi berapa jumlah ide briliant mereka dalam membuat mesin uang.Banyak sekali orang yang memiliki ide namun cuma jadi pemalas,hanya di tulis di dalam buku,blog atau media lain nya.Dan mereka orang2 yang terkaya tersebut memperjuangkan ide mereka dengan kesungguhan hati
     
  4. mamdi

    mamdi Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    kEREN yakz aset PT Trans
     
  5. JejakKita

    JejakKita New Member

    Joined:
    Apr 25, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Seharusnya abu rizal bakri masuk tuuh , hebat sekali bisa sampai sekaya itu , tapi tetaplah kebahagian yang paling penting dari apapun contoh kebahagiaan yang tidak bisa di beli iyalah keluarga
     
  6. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Keluarga Ciputra masih kalah toh ternyata sama Haritanu. Ini data tahun kapan gan?
     
  7. 9vitbuton

    9vitbuton New Member

    Joined:
    Aug 12, 2015
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Uangnya sih banyak, tapi apakah semua uang itu mereka dapatkan dari hasil yang jujur? Hahaha pasti adalah yang tepu-tepu dikit wekekekek tapi salut sama kegigihan mereka ampe bisa masuk list :)
     
  8. Charliekasim

    Charliekasim New Member

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gue kapan ya masuk daftar itu,,,
     
  9. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Pemilik MNC Pak Heri masuk nggak..??
     
  10. Paradokskata

    Paradokskata New Member

    Joined:
    Apr 18, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Ajegile, kapan ya ane bisa masuk dilist itu *bye*
     
  11. Nandadc

    Nandadc Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    176
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    salah satu cara menghindari pajak adalah tidak mempublish harta kekayaan. :D
     
  12. Portal Jurnalis

    Portal Jurnalis New Member

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gile tuh orang kaya bner? duitnya berapa karung tu? Bagi 10 lembar buat saya lah hehe :D
     
  13. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Ternyata saya termasuk orang yang memberi andil orang menjadi kaya ya boss hehe, mungkin ane termasuk yang nekat tidak mengindahkan peringatan pemerintah tapi memang kenyataan banyak masih yang suka rokok

    kalau kata cak lontong, jangan takut mati karena rokok sebab masih ada korek untuk menyalakan lagi rokok yang mati :D:D
     
  14. jorucel

    jorucel Member

    Joined:
    May 8, 2014
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Itu kalo dijadiin rupiah... buset deh sebanyak apa ya angka 0nya.
    btw, yang pengusaha taksi ga masuk min? kalo ga salah termasuk orang tajir jg kan, waktu itu ada videonya punya yacht/cruise sendiri gitu dia.. buset*flying*
     
  15. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    214
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    mantab, terbaik

    sangat menginspirasi

    makasih ya...
     
Loading...

Share This Page