Kerja Keras Tak Cukup untuk Sukses Berkarier

Discussion in 'Online Business' started by bintaroweb, Nov 9, 2016.

  1. bintaroweb

    bintaroweb Member

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    145
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    sukses (1).jpg

    Jakarta
    - Nasihat bekerja keras kepada setiap pekerjaan yang diperbuat tidak asing lagi. Dengan kerja keras maka apa yang diperbuat dan diharapkan bakal tercapai.

    Tetapi, kerja keras bukan sehingga salah satu kunci keberhasilan. Kerja keras bisa saja mendorong Kamu tidak memperoleh yang setidak sedikit dikeluarkan. Ini hanya bisa membikin Kamu kelelahan dan akhirnya tidak memberbagi keuntungan.

    Ada tidak sedikit faktor membikin seseorang berhasil dalam karier yang bukan hanya dari kerja keras. Mengutip laman Forbes, rahasia berhasil bukan hanya kekayaan berasal dari keluarga. Tidak hanya itu juga bukan hanya pendidikan tinggi.
    Salah satu kunci keberhasilan khususnya dalam karier yaitu ketekunan. Ketika Kamu menjadi kapten dari suatu kapal, dan Kamu tahu kemana Kamu bakal berlayar. Maka faktor itu menjadi salah satu jalan untuk mencapai keberhasilan dalam berkarier.

    Untuk mencapai keberhasilan dari ketekunan Anda, maka berikut faktor yang bisa diperbuat:

    1. Kamu wajib membikin visi untuk nasib dan karier. Dengan visi maka Kamu bisa merubah sesuatu yang diragukan menjadi nyata. Bakal tetapi, Kamu juga wajib patuh kepada poin-poin yang sudah ditentukan.

    2. Membikin keputusan apa yang ingin diperbuat dalam setiap bagianan karier Anda. Masih dalam kontrol yang Kamu buat, dan diharapkan. Bila tidak ada kemajuan maka Kamu bisa membikin keputusan untuk bergerak.

    3. Mengetahui diri sendiri. Kamu wajib jujur kepada diri sendiri. Kamu tidak butuh merasa paling kurang baik dalam masa lalu, tetapi jadikan kesalahan menjadi pengalaman yang dipelajari.

    4. Ketika Kamu mengambil pekerjaan baru, pastikan Kamu menyukainya dan mempercayai tim. Jangan hanya mengambil pekerjaan baru sebab jabatan dan gaji besar. Dengarkan kata hati Anda.

    5. Buat jurnal harian, dan tulis dengan selalu setiap hari. Tulis tentang karier dan rencana dalam nasib Anda. Tulis tujuan Anda, dan perasaan, dan mimpi. Bila mewujudkannya bisa membikin ketersanjungan.

    Jadi kini waktunya Kamu putuskan bagaimana untuk menghabiskan waktu setiap tahun, bulan dan hari. Alias Kamu yang bakal membiarkan diri sendiri disetir orang lain.
     
  2. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    413
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Jangan lupa berdoa sob :D kerja keras tanpa berdoa itu termasuk sombong hehe

    Sent from my Alcatel_7049D using Bersosial.com mobile app
     
  3. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Nah ini ane setuju gan, berdo'a kepada yang menciptakan alam dunia dan alam ghaib, tapi juga harus ikhtiar dan tawakal, jangan protes pada Tuhan, kalau hasilnya memang hanya segitu dari Tuhan maka tak ada yang bisa menghalangi, kalau dapatnya banyak juga tak ada yang bisa menghalangi
     
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    859
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Setuju dengan 5 Point yg dijelaskan dan tambahan Doa menjadi hal yg mutlat, selanjutnya yg juga tidak kalah penting adalah konsistensi kita agar bisa mengatur semangat tiap hari untuk sukses yg lebih besar
     
  5. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    214
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    sepakat sepakat saya,..
     
Loading...

Share This Page