Keseruan-Keseruan HUT Transmedia ke-18 yang Sulit untuk Dilupakan!

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Dec 23, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    114
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Perayaan HUT Transmedia ke-18 masih sulit untuk dilupakan karena keseruannya. Mulai dari beberapa artis ternama yang hadir, hingga diselnggarakan di dua tempat berbeda, yaitu di Trans Studio Bali dan Trans Studio Cibubur. Diselenggarakan dua hari berturut-turur, perayaan HUT Transmedia memiliki beberapa keseruan yang mungkin akan membuat kamu jadi susah move on. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

    Penampilan Spesial EXO yang membuat Penggemarnya Histeris

    Membawakan empat lagu saat perayaan HUT Transmedia ke-18, EXO berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya yang disebut dengan EXO-L. Penampilan EXO dibuka dengan beberapa lagu seperti, Love Shot, Suho, Kai, Chen, Baekhyun, Chanyeol, dan Suho yang berhasil membuat para EXO-L juga penonton lainnya sangat histeris. Setelah itu, EXO juga membawakan lagu Ooh La La La dan Smile on My Face untuk memanjakan para EXO-L.

    Penampilan NCT Dream yang Memukau

    Membawakan lima lagu, penampilan NCT Dream pasti enggak dilupakan publik dan NCTzen. Membuka penampilan dengan Go, Jeno, Jaemin, Haechan, Renjun, Chenle, dan Jisung memberikan aksi panggung yang powerfull.

    NCT Dream kemudian menampilkan My First and Last, We Go Up, Stronger, dan ditutup dengan Boom. Enggak hanya membawakan lima lagu, NCT Dream juga sempat berbincang dengan NCTzen melalui games.

    Diselenggarakan di Most Instagramable Theme Park

    Tidak hanya diselenggarakan di Trans Studio Cibubur, perayaan HUT Transmedia ke-18 juga diselenggarakan di Trans Studio Bali yang disebut-sebut sebagai most intagramable theme park. Trans Studio Bali memiliki beberapa spot foto menarik yang membuat para pengunjung tidak hanya dapat bermain aneka wahana permainan yang menegangkan, tapi juga bisa mengabadikan setiap momen keseruan bersama teman atau keluarga untuk dibagikan ke media sosial.

    Saat perayaan HUT Transmedia ke-18 lalu, beberapa artis juga tidak lupa menggunakan beberapa wahana permainan di Trans Studio Bali atau Trans Studio Cibubur ketika tampil. Salah satunya adalah Isyana Sarasvati yang membawakan lagu Kau Adalah sambil menaiki wahana di Trans Studio Bali. Tidak hanya itu, Bunga Citra Lestari juga tampil tidak kalah memukau dengan membawakan lagu Trauma sambil menaiki wahana di Trans Studio Cibubur.

    Itulah beberapa keseruan perayaan HUT Transmedia ke-18 yang rasanya sulit untuk dilupakan sampai sekarang. Menurut kamu, keseruan apa lagi yang membuat susah move on dari perayaan HUT Transmedia ke-18 lalu?
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,342
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    48
    Karena bukan kamu milenial, saya tidak mengenal sama sekali naman-nama grup band yang tampil
    mungkin karena saya bukan penggemar drma korea
     
Loading...

Share This Page