Ketahui Buah Buahan Untuk Penghancur Tumor

Discussion in 'Health & Medical' started by aisusisursilah, Jan 21, 2019.

  1. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    483
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Tumor sendiri merupakan pertumbuhan sel-sel tubuh yang tidak normal (abnormal). Semua dari kita tahu jika tumor merupakan penyakit yang sangat ditakuti. Hal ini karena tidak jarang tumor yang semakin membesar dan berkembang, mengakibatkan kematian pada para penderitanya. Namun sebenarnya tidak semua tumor demikian, ini karena ada 2 kategori tumor yakni tumor jinak serta tumor ganas. Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh, dan tidak menyebar atau menyerang ke bagian tubuh lainnya.

    Berikut ini beberapa Buah Buahan Untuk Penghancur Tumor, diantaranya ialah :
    • Tomat
    Yang pertama ada tomat. Walau masih banyak orang yang bertanya-tanya mengenai tomat yang masuk dalam golongan buah atau sayur, namun yang pasti tanaman ini sangat baik manfaatnya untuk tubuh. Terlebih karena kandungan karotenoid serta lycopene yang ada di dalam tomat ini mampu membunuh sel kanker. Tidak hanya itu apabila rutin mengkonsumsi tomat ini sangat bermanfaat untuk mengurangi penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya.
    • Anggur
    Yang kedua ada buah anggur yang banyak disukai karena rasanya yang enak dan manis, tidak hanya itu didalam buah anggur ini juga mempunyai segudang manfaat. Salah satunya yaitu sangat baik sekali untuk para penderita kanker dan tumor, hal ini karena kandungan senyawa Resveratrol yang memberi warna merah anggur kekuatan antioksidan untuk melawan sel kanker. Senyawa ini sangat terbukti efektif untuk melawan tumor kanker dan pra-kanker terlebih di usus.
    • Delima
    Buah satu ini banyak mengandung antioksidan, dan bersifat sebagai anti-peradangan yang sangat baik untuk menghentikan pertumbuhan pada sel kanker.
    • Srikaya
    Yang selanjutnya ada buah srikaya yakni buah tropis yang mempunyai khasiat anti-kanker yang kuat. Jus buah yang diolah dengan srikaya ini bisa secara efektif untuk melawan sel-sel kanker, tidak hanya itu buah srikaya ini juga mempunyai rasa yang cukup enak. Sejak tahun 1970, para ahli telah melakukan lebih dari 20 penelitian atas buah srikaya. Dan hasil penelitian menunjukan jika ekstrak buah srikaya ini efektif melawan 12 jenis sel kanker yang bersifat ganas.
    • Berries
    Buah buahan untuk penghancur tumor yang terakhir ialah berries, semua jenis buah ini mengandung senyawa asam ellagic yang mampu mencegah pertumbuhan pada tumor. Mereka juga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan dapat meningkatkan antibodi dalam sistem Anda untuk melawan unsur-unsur penyebab kanker. Anda dapat konsumsi buah strawberry dan raspberry yang bisa membantu menghancurkan sel-sel kanker usus besar.
     
Loading...

Share This Page