Ketahui Inilah Manfaat Jahe Untuk Vertigo

Discussion in 'Health & Medical' started by Silmi Alimatul, Aug 3, 2019.

  1. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    410
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Vertigo merupakan kondisi yang membuat para penderitanya mengalami pusing hingga terasa dirinya atau sekelilingnya berputar. Penderitanya dapat merasakan vertigo dengan tingkat keparahan yang berbeda-beda. Dari mulai yang ringan hingga serius, dan berisiko membuat para penderitanya terjatuh.

    Selain pusing menderita vertigo sering mengeluhkan mual, muntah, tinnitus atau telinga berdenging. Tahukah Anda jika ternyata ada bahan herbal alami yang mampu membantu mengatasi vertigo. Dan siapa sangka jahe termasuk salah satunya, seperti yang banyak kita ketahui jahe ini sangat baik manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

    Sudah sejak lama jahe sering dijadikan obat alami, terlebih untuk meredakan mual, pusing dan muntah-muntah. Tidak hanya itu jahe juga ternyata mampu melancarkan peredaran darah, sehingga otak akan mendapatkan suplai oksigen dari darah. Dan jika vertigo ini kambuh, karena infeksi virus atau bakteri.

    Jahe ini dapat berfungsi sebagai anti-radang bisa membantu menolong Anda lebih cepat. Caranya pun tergolong mudah :

    - Pertama siapkan jahe bubuk, air hangat atau teh.
    - Seduh bubuk jahe dengan air hangat atau teh hangat.
    - Aduk hingga rata, Anda juga bisa menambahkan daun mint untuk membantu meredakan rasa mual.

    Selain baik untuk membantu mengatasi peradangan, minum air jahe juga dapat mencegah dehidrasi yang berisiko memperparah gejala vertigo.

    Sumber : Manfaat Jahe Untuk Vertigo
     
Loading...

Share This Page