Ketahui Khasiat Buah Anggur Untuk Gagal Ginjal

Discussion in 'Health & Medical' started by aisusisursilah, Mar 25, 2019.

  1. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    643
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Penyakit gagal ginjal ini bukanlah penyakit yang asing dan baru dikenal di kalangan masyarakat. Penyakit gagal ginjal ini merupakan salah satu jenis penyakit yang menjadi ancaman tersendiri bagi pengidapnya. Gagal ginjal ini merupakan suatu kondisi dimana ginjal sudah tidak mampu berfungsi lagi sebagaimana seharusnya yakni sebagai penyaring sisa sisa metabolisme tubuh dan racun dan akan mengeluarkannya bersama urin. Pada umumnya orang yang mengalami kondisi gagal ginjal ini diharuskan untuk menjalani proses cuci darah dalam periode dan frekuensi dalam waktu tertentu.

    Khasiat Buah Anggur Untuk Gagal Ginjal

    Buah anggur memiliki cita rasa yang menyegarkan ketika dikonsumsi, ternyata di dalam buah anggur ini mengandung banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, seperti berguna untuk membersihkan asam yang berada pada ginjal, untuk membuat ginjal selalu sehat, serta untuk memberikan perlindungan bagi tubuh dari rusaknya organ pencernaan.

    Sehingga buah anggur ini juga menjadi salah satu buah buahan alternatif yang cocok dan tepat untuk program diet, sebab buah anggur ini memiliki kandungan gula, selulosa dan asam organik yang berkerja untuk menjadikan proses buang air besar menjadi lancar. Jadi tidak ada racun dari sisa pencernaan yang disimpan dalam tubuh selama berhari hari. Selain itu, buah anggur ini juga mengandung zat besi yang amat bermanfaat untuk meningkatkan Hb atau meredakan anemia terhadap pasien gagal ginjal.
     
Loading...

Share This Page