Ketahui Makanan Yang Dilarang Bagi Penderita Tumor Colli Dextra

Discussion in 'Health & Medical' started by Blok B 3, Jan 17, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    103
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Apabila anda sedang menderita tumor colli dextra, melakukan pengobatan saja tidak cukup. Dimana anda juga dituntut untuk mengatur asupan makanan yang akan masuk ke dalam tubuh sehingga tidak sembarangan dalam mengonsumsi makanan.

    Dengan begitu, pengobatan yang sedang anda jalani saat ini bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Karena ada beberapa makanan yang dilarang bagi penderita tumor colli dextra, yang mana makanan tersebut bisa menghambat kinerja obat secara maksimal.

    Berbicara soal makanan, tentu makanan adalah pokok utama sumber energi tubuh manusia. Namun, jika anda sedang menderita tumor colli maka berhati-hatilah dalam memilih makanan, sebab tidak semua makanan dapat dikonsumsi oleh penderita tumor colli dextra.

    Dengan anda menjaga pola hidup sehat, bisa menunjang tingkat tinggi untuk kesembuhan penyakit tumor colli dextra yang sedang anda derita saat ini.

    Lantas, apa saja makanan yang dilarang bagi penderita tumor colli dextra tersebut ?


    Berikut beberapa makanan yang dilarang bagi penderita tumor colli dextra, diantaranya :

    1. Hindari buah-buahan yang mengandung fermentasi alkohol, seperti nangka, durian, lengkeng, anggur, dan nanas karena jika sudah matang buah tersebut terdapat alkohol di dalamnya. Meskipun sedikit, namun bisa berakibat nantinya.
    2. Hindari juga mengonsumsi daging yang terlalu matang, dimana daging yang terlalu matang memicu pertumbuhan sel tumor semakin cepat.
    3. Hindari rokok dan asap rokonya juga
    4. Danging unggas juga menjadi makanan yang dilarang bagi penderita tumor colli dextra, karena daging unggas biasanya oleh peternak disuntikan hormon penambah berat badan dengan cepat, dan suntikan hormon tersebut memicu tumbuhnya tumor.
    5. Hindari juga mengonsumsi ikan asin, dimana makanan tersebut memicu tumbuhnya benjolan semakin besar yang diakibatkan oleh sel tumor.
    6. Dan jauhi makanan gorengan yang mengandung lemak berlebihan.

    Nah, itulah beberapa makanan yang dilarang bagi penderita tumor colli dextra, dimana makanan tersebut bisa menghambat kinerja oba dan juga dapat memicu pertumbuhan sel tumor yang berkembang jadi lebih cepat sehingga bersifat ganas/kanker.

    Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan pengetahuan anda tentang tumor colli dextra. Lekas sembuh dan salam sehat


    Sumber Materi :
    https://www.walatraasli.com/makanan-yang-dilarang-bagi-penderita-tumor-colli-dextra/
     
  2. Vania Prima Damara

    Vania Prima Damara New Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Ngeri sih, jenis-jenis penyakit makin banyak :(
     
Loading...

Share This Page