Ketahuilah 4 Gejala Sifilis Dengan Mudah

Discussion in 'Health & Medical' started by resi raphael, Sep 17, 2019.

  1. resi raphael

    resi raphael New Member

    Joined:
    May 16, 2019
    Messages:
    71
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Thread sebelumnya : atasi ejakulasi dini dengan bumbu dapur warung

    Pasti anda ingin tahu apa saja yang menunjukan gejala-gejala yang sering muncul pada penyakit raja singa bagi penderitanya. Ada sekitar empat fase gejala yang paling sering dialami oleh penderita sifilis. Mereka akan merasakan gejala sekitar satu hingga tiga minggu setelah tertular bakteri treponema.
    1. Gejala Sifilis Tahap Pertama, pada tahap awal, gejala sifilis pada pria dan wanita sangat umum terjadi dan gejalanya hampir sama. Seperti gejala munculnya luka atau lesi di area kelamin atau mulut atau anus. Dimana muncul lesi dan luka dibagian yang pernah beraktivitas seks dibagian tertentu.
    2. Gejala Sifilis Tahap Kedua, sifilis pada tahap kedua akan muncul sekitar enam hingga 12 bulan setelah sembuh dari tahap pertama. Apabila anda sudah menemukan gejala sifilis di tahap pertama, lalu gejala tersebut hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan. Maka pada tahap kedua akan muncul luka dibagian tubuh lainnya. Lebih sering akan muncul dibagian telapak tangan dan telapak kaki.
    3. Gejala Sifilis Tahap Tiga, gejala sifilis pada pria dan wanita ditahap ketiga akan cukup parah. Terlebih jika anda membiarkannya, tanpa mengobatinya. Sifilis tahap tiga atau tahap lanjut ini tidak akan menyebabkan anda menemukan gejala apapun, bahkan bakteri tidak akan menular dengan pasangan anda. Tetapi tahap ini akan semakin parah.
    4. Gejala Sifilis Pada Tahap Empat, Jika hingga tahap tiga sifilis tidak juga diobati, maka akan memasuki tahap empat atau tahap tersier. Pada tahapan ini merupakan tahapan yang semakin parah. Karena pada tahapan ini akan menyerang organ tubuh lainnya. Seperti organ tubuh lain seperti mata, jantung, dan telinga. Sehingga menyebabkan kebutaan, gagal jantung, hingga kematian.
    Ketika anda sudah menemukan gejala sifilis pada tahap awal. Maka segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter andrologi. Dengan pemeriksaan sejak tahap awal, maka sifilis tidak akan menyebar keseluruh tubuh sehingga anda dapat mencegah sifilis menjadi semakin parah.
     
Loading...

Share This Page