Ketemu Moratti, Erick Thohir Bakal Beli Saham Inter

Discussion in 'Bola' started by cayun, May 29, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Untuk pertama kalinya saya memberikan berita seputar #olahraga di bersosial.com terutama sepak bola . Informasi apa yang akan saya berikan ?? baca lanjutt :

    Kabar bahwa pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, ingin menanam saham di Inter Milan ternyata bukan isu belaka. Sebab Erick direncanakan segera bertemu Massimo Moratti.

    [​IMG]

    Adalah harian La Gazzetta dello Sport yang mengemukakan kabar ini, bahwa Moratti dan Erick untuk pertama kalinya bakal bertatap muka setelah isu soal penjualan saham Inter ini mengemukan ke publik.

    Awalnya Erick hendak membeli mayoritas saham Inter yang kini dikuasai keluarga Moratti, yang artinya pria 43 tahun itu punya kuasa penuh atas klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

    Seperti kebanyakan pemilik klub Italia lainnya, Moratti disebut-sebut belum siap melepas penuh sahamnya, walaupun Inter butuh banyak dana segar untuk kembali kompetitif dan pembangunan stadion baru.

    Namun, dalam beberapa hari ini Moratti sedikit melunak dan mulai mau membuka negosiasi dengan Erick terkait pembelian saham minor tersebut. Bila kesepakatan itu tercapai, maka dalam dua tahun ke depan Erick sepertinya sudah diizinkan membeli setidaknya 51 persen saham klub berjuluk Nerazzurri itu.

    Pertemuan antara Erick dengan Moratti diperkirakan akan terjadi paling cepat pekan ini. Erick di Indonesia dikenal sebagai pengusaha yang gila olahraga. Ia juga memliki saham di klub NBA, Philadelphia Sixers, dan klub MLS, DC United.

    Sumber : sport.detik.com
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,641
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Saya baca ini kemarin, hebat

    Saya baca ini kemarin, hebat juga yah Erick Thohir *sepeda*
     
  3. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    masaiya-chang wrote:

    ya memang hebat dia.. *bagus* .. nanti aqu juga mau beli Saham bersosial.com , itu juga kalau pak @Dan lunak sperti moratti *ketawa4*
     
  4. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ini org punya saham di MLS

    ini org punya saham di MLS juga kl gak salah. lagi mengembangkan sayap kyknya *bagus*
     
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,641
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    emang cukup pakai air panas

    emang cukup pakai air panas untuk melunakan pemilik bersosial.com ?? *depresi1*
     
  6. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wphoet wrote:

    kayak burung aja nih pake mengembangkan sayap *ketawa4*
     
  7. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    masaiya-chang wrote:

    entahlah *ketawa4*
     
  8. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Masih kenceng

    Saya masih muda jadi masih kenceng lah *ketawa4*

    Air aki saja *merokok2*

    Semoga saja saham yang dibeli persentasenya banyak jadi bisa ikut memutuskan *bagus*
     
  9. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    hebat juga ini orang wew,

    hebat juga ini orang wew,

    haha bersosial mau go public nih?
     
  10. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,641
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    saya yakin mas @dan tidak

    saya yakin mas @dan tidak lunak *ketawa1*
    @fahmi namanya juga bersosial sudah pasti go public donk, *peace*
     
  11. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    nice sportainment info

    nice sportainment info
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page