Keunggulan Wisata Raja Ampat

Discussion in 'Tourism' started by sdkrahman, Mar 2, 2017.

  1. sdkrahman

    sdkrahman Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Siapa yang tidak mengetahui wisata Raja Ampat. Salah satu daerah yang berada di propinsi Papua Barat, merupakan sebuah tujuan wisata yang banyak diimpikan banyak orang. Tempata ini seing didatangai turis- turis domestik maupun mancanegara. Banyak hal cantik dan menarik bisa ditemukan di kawasna wisata Papua Barat ini.

    Kawasan wisata ini adalah beuah rangkaian darai gugusan pulau yang saing berdekatan. Wistata ini, terkenal dengan keindhan bawah laut yang begitu cantik. Terdapat banyak beberapa spot cantik yang ada di Pulau ini. Beberapa spot tersbeut seperti Tanjung Kri,Pulau Misool Batanta, dan masih banyak lagi. Tidak heran jika banyak orang yang datang ke wisata ini untuk sekedar melihaa keindhana bawah lautnya yang indah.

    Raja ampat sudha diakaui menjadi salah satu tempat menyelam terbaik di dunia. Selain itu di Kawasna wisata ini, flora dan fauna nya juga bisa dibilang sangat lengkapa. Apalagi terdapat beberapa hewan langkah seperti kalkun berkepala merah yang populasi nya tinggal sedikit yang ada di pulau ini.

    Di Raja Ampata juga memiliki banyak sekali sekitar 1000 jenis ikan karang, 540 jenis karang keras, serta 7000 jenis moluska. Sangat banyak sekali hal yang berbau alam bisa ditemukan di pantai ini. Untuk itu, pada perjumpaan kita kali ini, kamai akan membahas tentang keunggulan – keungglan yang dimiliki wista di Papua Barat ini.

    inilah daftar keunggulan yang dimiliki wisata Papua Barat menurut Indonesia.Travel :

    1. Wisata Yanga memiliki gugusan karang terlengkapa dan terbesar di dunia

    Sebagai warga Indonesia kita harrus bangga memiliki wisata ini menjadi miliki kita. Hal itu karena wisata ini merupakan wistaa yang memiliki gugusan karang yang besar dan lengkap. Seperti penejlas diatas, pulau ini memiliki sekitar 1000 jenis ikan karang keras, 540 jenis karang keras, serta 700 jenis moluska. Setidaknya sekitar 75% spesies karang yang ada di dunia berada di wisata ini.


    2. Memiliki Flora dan Fauna yang lengkap

    Dari penjelasna iats juga sudah kami sedikit ungkpa bahwa wista ini memiliki Flora dan Fauna yang begitu lengkap. Terdapat banyak sekali speies ikan – ikan menarik bisa anda temui di peraiaran wisata ini. muli dai Pari manta, eviota Raja, wobbegog, hiu karang , dan maish banyak lagi. Itu adalah beberapa fauna cantik yang da di Pulaau ini. selain faunan ada juga flora yang begitu cantik dan segra tumbuh di wisata ini. Mulai dari Padang Lamun, tumubuhan Mangrove, ragam angrek dan masih banyak lagi.


    3. Masyarakat yang Ramah

    Di kawasan wisata ini, para penduduk setempat yang tinggal begitu ramah dan membuat ada nayman. Par masyrakat Raja Ampat akan sangat senang jika kedtanagan tamu dari luar. Mereka akan memperlakukan anada dengan baik dan membuta anda betah berada di wisata ini.

    Itulah beberapa keunggulan yang bisa kami sebutkan. Semoga dengan informasi ini mampu membuat anda semakin tertarik dengan wisata ini.
     
  2. BangNasti

    BangNasti Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    semoga suatu saat bisa kesana..

    pengennya..

    disediain gambar disananya gan, biar makin keren threadnya
     
  3. opiektidung

    opiektidung Member

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    126
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Raja empat memang keren bingit,tapi mahal binggit ongkos ke sana :)
     
  4. Dede Aiueo

    Dede Aiueo New Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salah satu destinasi tempat wisata yg saya rencanakan tahun ini

    Sent from my SM-T211 using Bersosial.com mobile app
     
  5. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    raja ampat,,,, luar biasa pesona alamnya gan.... kapan bisa ke sana ya
     
Loading...

Share This Page