Keuntungan Bisnis Sampingan Reseller Evermos

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by bellaisme, Sep 30, 2020.

  1. bellaisme

    bellaisme New Member

    Joined:
    Aug 31, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebagai salah satunya yang sudah kita ketahui bersama cara menjadi reseller yang menjual produk tanpa modal untuk membeli stok terlebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan cara kerja reseller yaitu menjual lagi produk yang didapatkan dari tokoh lain atau dari supplier.

    Daftar Reseller Evermos Gratis

    Apa itu Reseller?

    Seorang reseller adalah seseorang yang menjualkan produk dari supplier dengan harga yang sudah ditentukan sendiri. Biasanya seorang reseller tidak punya pabrik sendiri maupun memiliki hubungan langsung dengan pihak pabrik. Akan tetapi seorang reseller memiliki hubungan dengan pemilik brand yang mana barangnya dijual kembali oleh reseller. Sebagai reseller, maka seluruh aktivitas toko yang Anda miliki tergantung sekali pada ketersediaan produk yang didapatkan dari supplier.

    Karena seorang reseller menjual barang dari toko lain atau supplier, maka dalam hal ini pemilihan toko atau supplier terbaik menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Hal tersebut bertujuan agar bisnis Anda bisa berjalan dengan baik dan terpercaya. Sebab jika salah dalam memilih supplier akan membuat bisnis Anda hanya jalan di tempat.

    Bukan hanya pemilihan supplier terbaik saja, Anda juga harus memperhitungkan peluang keuntungan yang didapatkan. Menjadi seorang reseller akan menuntut Anda untuk membeli produk dari supplier dengan harga yang jauh lebih rendah. Dengan demikian, Anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang Anda tentukan dan tidak terlalu mahal.

    Jadi, jika Anda sudah membeli produk dengan harga yang sudah mahal, maka harga jual yang Anda patok juga akan mahal sehingga akan mengurangi minat pembeli. Jadi dari mana Anda mendapatkan keuntungan bukan? Bahkan bisa jadi produk Anda kurang laku di pasaran. Maka dari itu, Anda perlu tahu supplier yang terbaik agar bisa mendukung bisnis Anda.

    Keuntungan Menjadi Reseller

    Bisnis sampingan reseller juga punya keuntungan tersendiri sebagai berikut:

    1. Komunikasi Pelanggan yang Erat

    Keuntungan menjadi seorang reseller yang pertama yakni komunikasi Anda dengan pelanggan akan lebih erat. Dengan demikian komunikasi dengan pelanggan yang akan memberikan keuntungan tersendiri dalam bisnis ini sehingga para pembeli bisa datang kembali dan membeli lagi pada Anda.

    2. Menghemat Waktu dalam Berbisnis

    Keuntungan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dari menjadi seorang reseller yaitu Anda akan merasakan menghemat waktu dalam berbisnis. Dalam hal ini Anda hanya perlu melakukan promosi dan juga komunikasi. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu waktu lebih untuk melakukan produksi produk, membeli produk, mengemas produk hingga mengirim produk.

    3. Peluang Keuntungan Lebih Besar

    Apabila Anda bekerja sama dengan tokoh lain atau supplier yang lain dan membeli produk di supplier tersebut dalam jumlah yang banyak, maka hal tersebut menjadi peluang Anda mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar. Anda hanya cukup menjual produk dari supplier tersebut dengan harga yang sama akan tetapi jika membeli produk dalam jumlah banyak tentunya harga yang akan diberikan kepada Anda jauh lebih rendah. Dengan demikian keuntungan yang bisa Anda dapatkan juga akan jauh lebih besar.

    4. Pemasukan yang Cepat

    Sebagai seorang reseller, maka keuntungan yang Anda dapatkan adalah dari selisih antara harga beli dengan harga jual. Dalam hal ini Anda tidak perlu repot-repot tentang berapa jumlah uang yang harus Anda bayar untuk pekerja, berapa Anda harus menyisihkan uang untuk modal dan lain-lainnya. Hal tersebut dikarenakan keuntungan sebagai reseller akan memiliki aliran yang cukup cepat.

    Nah, dari keempat keuntungan bisnis sampingan reseller di atas perlu Anda pelajari betul-betul. Selain itu semuanya sudah disebutkan di atas di harapkan bisa membantu Anda dalam menjalankan bisnis sampingan sebagai reseller dengan lebih baik dan semoga bisa mendatangkan kesuksesan pada bisnis Anda.

    Sedangkan bagi Anda yang masih ragu akan kemampuan Anda untuk menjalankan bisnis reseller ini, maka jangan hanya diam dan carilah informasi yang lebih jauh lagi. Dengan demikian Anda akan menambah keyakinan untuk menjalankan bisnis sebagai reseller. Tunggu apa lagi, segera lakukan bisnis ini dengan keuntungan yang cukup banyak.

    Raih potensi penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah dengan menjual berbagai produk kebutuhan terlengkap di Evermos.

    Ingin mencoba menjadi Reseller Evermos? Daftarkan diri Anda di sini Reseller Evermos
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,489
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    63
    Menjadi reseller dapat untung besar apabila ada penjualan yang besar pula, ilmu tentang marketing harus dikuasai dengan baik karena sebagai reseller kalau tidak ada ujung tombak penjualan hasilnya juga nol.
     
    bellaisme likes this.
  3. meferdiyantho

    meferdiyantho New Member

    Joined:
    Nov 6, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Usaha dulu aja kak untung mah nanti juga ngikutin
     
    blackking likes this.
Loading...

Share This Page