Keuntungan Jadi JOMBLO saat Bulan puasa

Discussion in 'General Discussion' started by herna silvia, May 4, 2017.

  1. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Bulan Ramadhan sebentar lagi, Buat kamu yang masih Jomblo atau single jangan bersedih atau bahkan nyesel ya, karena status tersebut justru paling menguntungkan untuk mu menjalani ibadah di bulan yang suci. Apa saja ke untungannya, cek bersama di bawah ini:

    Kamu tidak perlu repot Bangun lebih awal hanya untuk membangunkan pacar saat sahur
    Namanya juga baru pacar, pasti punya keinginan untuk kelihatan (sok) baik di depan pasangannya. Dengan sok-sok jadi alarm untuk membangunkan sahur misalnya:D. Kabar baiknya, para jomblo bisa punya waktu tidur lebih banyak karena tidak bertugas menjadi alarm bagi siapapun. Bangun tiga menit sebelum adzan shubuh pun tak akan jadi masalah*akhirnya*. Quality time dengan diri sendiri dan ibadah yang berkualitas di hadapan Ilahi, hanya para jomblo yang bisa rasakan;)

    Para Jomblo Bisa seenak hati hunting gebetan saat tarawih kesana kemari
    Kalau yang punya pacar, pasti akan dicurigai kalau tarawih kesana kemari sesuka hati, sedangkan yang jomblo bisa seenak hati melakukan hal yang satu ini. Sudah seakan jadi rahasia umum, ketika momen shalat tarawih tiba, maka akan jadi momen hunting gebetan pula bagi para kawula muda. Tetangga-tetangga yang lama nggak kelihatan karena merantau di tanah seberang, jadi pada nongol di masjid lagi:D. Kalau yang jomblo bakal dicek setiap saat oleh sang pacar, hanya jomblo yang benar-benar bisa menikmati momen yang satu ini:cool:

    Para Jomblo wajib bangga karena hanya mereka yang terhindar dari emosi berlimpah akibat pertengkaran dengan pacar
    Tahu sendiri, punya pacar akan punya juga banyak tuntutan yang sedikit banyak akan berujung kekecewaan. Kekecewaan akan berimbas pada pertengkaran dan emosi berlimpah yang mana puasa tak akan menjadi berkah*benci*. Karena itulah, hal ini jadi keuntungan tersendiri bagi para jomblo. Pahalamu nggak akan berkurang hanya karena gara-gara masalah sepele dengan pacar posesif yang super bawel dan rewel.*cinta*

    Jomblo pun tak perlu repot jelang hari lebaran untuk mengantar pacar berbelanja, apalagi traktir segala keperluannya
    Yang punya pacar, pasti ribet dan repot mencari baju baru buat pacarnya jelang hari lebaran. Siapa sih yang nggak ingin terlihat bak pahlawan saat momen spesial itu datang? Kaki pegal mondar-mandir di mall, tenggorokan kering, perut keroncongan dan tentu saja, dompet makin tipis akibat keperluan orang lain yang nyatanya belum jadi siapa-siapa*boohoo*. Duh, para jomblo sih jelas sibuk, sibuk memenuhi perlengkapannya sendiri. Iya nggak?
    *dancing*
    Terakhir, berbahagialah para jomblo karena uang THR bisa fokus digunakan hanya untuk diri sendiri
    Ini nih poin terpentingnya. Uang jomblo bisa jadi lebih banyak saat hari kemenangan tiba, dibanding mereka yang berpasangan. Jomblo nggak pernah repot memikirkan biaya traktir buka puasa, pulsa buat telpon saat waktu sahur tiba, kirim parsel untuk keluarganya si dia, dan segala macam hal lainnya*drama*. Jadi, Tunjangan Hari Raya para jomblo ini aman deh. Ya, meski hati resah, yang penting duit berlimpah kan?*flying*

    Jadi, kamu nggak perlu sedih menyandang status yang satu ini saat ramadhan tiba ya. Percayalah, jodoh akan datang tepat pada waktunya *magicright*
     
    Last edited: May 4, 2017
    Leli lailatinur likes this.
  2. desti

    desti Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    533
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
  3. Ahmad Mujib

    Ahmad Mujib Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    jomblo tetep aja kesepian gan,hemmm
     
  4. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    jadi SPG baju bedug aja Biar rame, kan banyak yang beli tuh *ketawa3*
     
  5. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Tenang masih ada mba mba indomaret yang ngucapin selamat pagi ampe selamat malem :)
     
  6. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Uucnhh sekali lah solusinya :D
     
  7. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    harus di terima donk karena itu sudah Takdir :D
     
  8. IC Consultant

    IC Consultant Member

    Joined:
    May 4, 2017
    Messages:
    69
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    ini yang paling penting nih
     
  9. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    371
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    uang THR buat Ponakan lebaran besuk T T
     
  10. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    ponakan kan udah pasti sodara, lah ini pacar? sodara juga bukan :D:p
     
  11. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    hahaha Memang sih *wow2*
     
  12. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    iya jomblo bisa lebih fokus, yang gawat itu klo cewe minta thr hahaha
     
  13. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    hahah makannya yang jomblo harus banyak-banyak bersyukur karena uang THR nya ga ada yang minta :D
     
  14. sukmadinata

    sukmadinata Member

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    yang paling menguntungkan jadi jomblo saat buat bulan puasa yah bisa ngirit uang aja, terus gak pusing buat nanti saat lebaran beliin baju baru buat pacar, hehehe
     
  15. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Yapss , betul sekali, bisa lebih khusyu juga dalam beribadah ..
     
  16. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  17. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    iyaaa tapi kadang suka merasa kesepian :(
     
  18. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    jangan cemari bulan Ramadhan dengan pacaran. gunakan moment suci ini untuk hijrah, dalami agama, tinggalkan pacaran, segera fahami fiqih pernikahan dan rumah tangga. jomblo gak jomblo, gak hubungannya dgn bulan puasa. kalo mo nulis artikel agama, mohon agar menggunakan referensi agama. :)
     
  19. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    trimakasih masukannya om. kedepannya akan saya perbaiki :)
     
    ayahnyanadia likes this.
  20. mazubhan

    mazubhan New Member

    Joined:
    Apr 16, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Jomblo aj terus sono

    Sent from my Redmi 4 using Tapatalk
     
Loading...

Share This Page