Keuntungan Memilih Menjadi Reseller Online

Discussion in 'General Discussion' started by Sedus, Oct 29, 2017.

  1. Sedus

    Sedus New Member

    Joined:
    Oct 20, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tidak dapat kita pungkiri derasnya arus info serta telekomunikasi seperti internet sekarang ini berikan dampak yang begitu besar pada perubahan dunia usaha termasuk juga didalamnya yaitu usaha on-line. sebagian kemudahan yang didapat tanpa ada mesti menghabiskan waktu yang cukup banyak sebagai faktor pendorong tumbuh kembangnya usaha on-line sekarang ini. Jumlah pemakai internet yang sudah menjangkau angka 2,4 miliar orang jadi senjata yang ampuh untuk pelaku bisnis untuk mulai melirik usaha on-line ini. Indonesia saja angka pemakai internet sudah menjangkau angka 55 juta bahkan juga lebih. Pikirkan!! Ini market share paling besar serta bisa jadi keuntungan besar sudah menunggu anda.

    Tidakkah ini yaitu kesempatan besar, kita mesti buka fikiran menuju moderenisasi serta realistis lihat kenyataan ini. Usaha dropship memanglah semakin banyak disukai oleh orang-orang Indonesia, tetapi nyatanya kesempatan usaha reseller malah yang tambah lebih untungkan, terlebih untuk periode panjang.

    Bila anda merencanakan untuk mulai usaha dropship, sebaiknya anda banding terlebih dulu keuntungan usaha dropship dengan kesempatan usaha reseller. Untuk anda yang ingin pelajari di https://www.dusdusan.com/punya-pertanyaan/keuntungan-reseller/ tentang apa saja yang menjadi keuntungan usaha reseller online shop :

    1. Anda dapat mengontrol kualitas produk yang anda jual dengan online

    Argumen pertama kenapa usaha reseller tambah lebih untungkan dibanding dengan usaha dropship yaitu karna anda dapat mengontrol kualitas produk dengan segera.

    Umumnya usaha dropship hancur karena anda tidak dapat mengontrol kualitas produk dengan segera. Anda butuh mengerti kalau kualitas produk yang di jual oleh suplier itu tidak selamanya sama. Awalannya mungkin saja anda memperoleh produk yang betul-betul berkualitas, tetapi mungkin lama kelamaan kualitas produk yang anda menawarkan alami penurunan.

    2. Anda dapat memberi harga terbaik untuk konsumen

    Karna tingginya jumlah entrepreneur dropship on-line, jadi harga terang tidak dapat berkompetisi. Berlainan perihal saat anda jadi reseller, terlebih bila anda yaitu reseller tangan pertama.

    Anda terang dapat memberi harga yang tambah lebih murah dibanding dengan penjual yang memakai system dropship.

    Usaha dropship memanglah gampang, tetapi rantai dari usaha dropship lebih panjang. Jadi janganlah heran bila harga yang di tawarkan juga tambah lebih mahal.

    3. Mempunyai peluang untuk buka program dropship

    Argumen paling akhir kenapa kesempatan usaha reseller itu lebih untungkan dibanding dengan usaha dropship yaitu karna anda dapat jual jauh semakin banyak.

    Penjualan anda bukan sekedar bertambah karna harga produk yang tambah lebih murah saja, penjualan anda dapat juga bertambah karna anda memiliki kesempatan untuk buat program dropship.
     
  2. im_septian045

    im_septian045 Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    tpi semakin banyak pula reseler dan persaingan harga dagang yg tidak teratur makin membuat pasar tidak stabil*keren1*
     
  3. Prabu

    Prabu Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    73
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Agak sulit mencari produsen langsung gan. Bisa jadi kita udah jadi resellernya, resellernya reseller. :D
     
  4. fajarsunan

    fajarsunan New Member

    Joined:
    Oct 24, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebetulnya menjadi reseller itu bisa jadi step awal untuk mencari pengalaman dalam berbisnis yah.. jadi bisa punya bekal ilmu untuk kedepannya barangkali pengen punya usaha atau brand sendiri, trus produk-produknya diproduksi oleh penyedia jasa maklon, jadinya ntar kita ga perlu repot bikin pabrik untuk produksi barangnya.
     
  5. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    236
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    Setuju! jadi bossnya reseller jelas lebih untung, kan pasukannya banyak. Tapi resikonya juga lebih besar. Eh, out of topic ya... maaf :D
     
  6. RanggaGunawan

    RanggaGunawan Member

    Joined:
    Oct 31, 2017
    Messages:
    42
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Bener nih, susah cari yg bener" tangan pertama sekarang, di internet khususnya google orang semua kejar keyword grosir atau distibutor, pas kita cek produknya malah mahal"... saran aja mending langsung ke marketplace kaya bukalapak/tokopedia buat cari yg bener" grosir, karena disana bisa kita set untuk hanya mencari grosir dengan harga terendah bisa kita cari, sehingga ketahuan deh mana yg benar" harga grosir/produsen langsung
     
  7. Nuri Nuri

    Nuri Nuri New Member

    Joined:
    Nov 17, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    iyes mas. sekarang di google dijajah sama online marketer. jadinya kabur deh orang gak tau mana produsen mana reseller yg unya barang , mana yang sekedar jadi makelar online
     
  8. Alifmuku

    Alifmuku New Member

    Joined:
    Nov 1, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Thanks informasinya ya.. Baru mau usaha nyari dropship sama reseller nih..:D
     
  9. ANDHIMIND

    ANDHIMIND Member

    Joined:
    Jan 25, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Ketiga poin penting keuntungan menjadi reseller toko daring sangat tepat dan informatif.
    Apalagi bila Kalian bergabung menjadi reseller produk Dusdusan yang sampai saat ini makin berkembang pesat dan semakin dikenal oleh kalangan ibu-ibu rumah tangga di seluruh Indonesia sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah pendapatan yang signifikan.
    Apakah Kalian akan segera memulai menjadi reseller sekarang juga setelah membaca threads ini?
    Mantapkan niat dan mulai bergerak menjadi pengusaha!
     
Loading...

Share This Page