Keuntungan Mencuci Piring dengan Segera dengan Formula Sabun Cair Cuci Piring

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ristalia, Sep 15, 2015.

  1. Ristalia

    Ristalia Member

    Joined:
    Sep 10, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    8
    Keuntungan Mencuci Piring dengan Segera dengan Formula Sabun Cair Cuci Piring - Memilih kandungan formula sabun cair cuci piring yang tepat memang sangat penting agar kotoran terangkat sempurna. Namun, jangan lupa ya bunda usai menemukan sabun pencuci piring yang tepat usahakan mencuci piring tepat waktu. Yaitu segera dicuci usai digunakan sehingga mendapatkan banyak keuntungan jika dibiasakan. Setiap ibu rumah tangga pasti memiliki segudang kegiatan di rumah, termasuk bersih-bersih, dan mencuci piring menjadi bagiannya.


    Mengapa perlu mencuci piring dengan segera?

    Ibu rumah tangga yang stay di rumah ternyata memiliki kesibukan yang lebih padat dibandingkan pegawai kantoran. Seorang ibu rumah tangga tidak baik menunda pekerjaan terlebih menyangkut masalah piring kotor. Membersihkan dengan formula sabun cair untuk cuci piring terbaik sebaiknya disegerakan, alasannya:

    1. Tidak ada pekerjaan terbengkalai
    Masalah sepele menunda mencuci piring yang kotor usai jam makan bisa menjadi bom waktu yang siap meledak. Kesibukan ibu rumah tangga tidak dapat dijadwalkan dengan pasti terlebih jika sudah memiliki momongan yang memerlukan perhatian lebih. Maka usahakan mencuci piring usai digunakan agar tidak menumpuk tanggungan bunda.

    1. Mencegah kotoran menempel di piring
    Tahukah bunda bahwa kotoran di piring maupun peralatan dapur jika dibiarkan terlalu lama, katakanlah lebih dari 3 jam beresiko menjadi noda membandel? Membiasakan menunda segera membersihkan noda tersebut dengan sengaja akan meningkatkan beban. Noda yang membandel akan sulit hilang atau malah meninggalkan aroma makanan yang tidak kunjung hilang. Sabun terbaik pun apabila tidak digunakan segera untuk mengatasi noda bandel di peralatan makan tidak akan berfaedah besar.

    1. Mencegah dapur penuh kuman
    Noda sisa makanan yang melekat di piring dan peralatan makan lainnya bisa memicu pertumbuhan kuman menjadi sangat subur. Apabila sampai lebih dari sehari maka kuman akan menghasilkan aroma yang kurang sedap. Selain mengotori piring dan wastafel juga menjadikan dapur jauh dari kata higienis dan berdampak bagi kesehatan keluarga. Rajin mencuci piring usai dipakai akan mencegah kemungkinan ini sehingga formula sabun cair cuci piring bermanfaat sempurna bagi sanitasi rumah bunda.
     
    lasealwin likes this.
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,863
    Likes Received:
    172
    Trophy Points:
    63
    Mantap sarannya teman.
    Saya ingat doeloe saat masih kuliah dirantau
    Makan pagi, siang malam >> cuci piring jam 10 malam
    ckckckck
    Kotorannya dah pada mengeras dan agak berbau.....
    Jangan ditiru ya : just share

    Sekarang dah tobat dah
    Terimakasih
     
Loading...

Share This Page