Keuntungan Menggunakan Paket Dedicated Cloud Server

Discussion in 'Online Business' started by Bintang07, Dec 11, 2013.

  1. Bintang07

    Bintang07 New Member

    Joined:
    Dec 3, 2013
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saat ini, sudah banyak orang di seluruh dunia yang menggunakan layanan web hosting sesuai dengan kebutuhan mereka. Contoh yang paling umum dari layanan web hosting tersebut adalah, Shared hosting (cPanel / Windows), VPS hosting, Reseller Hosting dan Server Hosting Dedicated. Dari semua server yang didefinisikan di atas, dedicated server lah yang mempunyai sumber daya hardware high end dan sepenuhnya dalam kontrol pengguna untuk melakukan perubahan apapun disetiap waktu.

    Dedicated Cloud Server merupakan layanan hosting yang memberikan terobosan baru bagi pengguna untuk menyewa satu server secara untuh tanpa berbagi dengan user yang lain. JaringanHosting mempunyai paket layanan Dedicated Cloud Server yang merupakan teknologi terbaru saat ini.

    keuntungan jika kita menyewa paket dedicated server hosting:

    - Kualitas hardware yang baik, terutama pada perangkat server.
    - Menggunakan Plesk Control Panel yang user friendly
    - Anda dapat berkuasa penuh atas server tersebut termasuk pemilihan sistem operasi, hardware, dan sebagainya.
    - Situs web Anda tidak akan berbagi resources dengan situs-situs web lain
    - Merupakan solusi web hosting terbaik dengan privacy tinggi dimana data-data situs web dan email akan ditempatkan di server khusus

    Sumber lengkap --> http://blog.jaringanhosting.com/index.php/keuntungan-menggunakan-paket-dedicated-cloud-server-bersama-jaringanhosting-com/
     
  2. oranglokal

    oranglokal Member

    Joined:
    Dec 3, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    setau saya Dedicated itu

    setau saya Dedicated itu mahal gan *mimisan*
     
  3. anharwahyu

    anharwahyu New Member

    Joined:
    Dec 8, 2013
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Menurut yang saya ketahui :

    Menurut yang saya ketahui : dedicated server mungkin lebih cocok bagi yang mengelola domain dengan tingkat traffic yang lebih tinggi. Tetapi bagi blog2 traffic kecil dan menengah sebaiknya pakai shared hosting saja, alasan utamanya adalah shared hosting tentu jauh lebih murah.
    Ada satu solusi bagi blog yang berbagi resources dengan situs-situs web lain alias menggunakan share hosting adalah dengan mengganti nameserver dengan nameserver cloudflare. Banyak layanan cloudflare yang gratis dan saya pribadi sebagai pengguna share hosting sangat merasakan perbedaan setelah menggunakan cloudflare.

    Berikut ini sebagai contoh aja 2 website yang menggunakan cloudflare dan yang tidak, padahal 2 domain tersebut berada dalam 1 hosting yang sama, theme.nya pun sama. Silahkan dibandingkan. Wikicarapedia ( menggunakan cloudflare) dan Lintas Berita ( tidak menggunakan cloudflare )

    Sebagai tambahan walaupun kita menggunakan Dedicated Server tetapi kualitas server tersebut jelek ya hasilnya bisa lebih lambat jika dibandingkan share hosting. Ini salah satu contohnya ANH UMY
     
  4. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,186
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau untuk pemula seperti saya masih belum siap den
     
Loading...

Share This Page