Keuntungan Menjadi Agen Brilink

Discussion in 'General Business' started by mrherisugianto, Apr 10, 2021.

  1. mrherisugianto

    mrherisugianto New Member

    Joined:
    Jul 1, 2020
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mungkin jika anda adalah nasabah bank BRI , tentunya pernah mencoba dan menggunakan layanan agen brilink terdekat yang ada di daerah anda bukan , dimana layanan yang di berikan agen brilink ini serupa dengan layanan bank cabang bri di daerah anda .

    Sekarang ini bank bri sedang gencar untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin menjadi agen brilink dengan tujuan agar banyak agen brilink yang tersebar di banyak daerah dan akan memudahkan pelanggan di manapun berada untuk melakukan berbagai macam transaksi keuangan tanpa harus mengantri di kantor bank bri terdekat .

    Ada beberapa transaksi yang bisa di lakukan dengan menggunakan agen brilink di antaranya adalah sebagai berikut ini :
    • bisa melakukan penarikan keuangan dengan sangat mudah
    • bisa melakukan setoran tunai
    • bisa untuk melakukan pembayaran seperti layanan bpjs , setoran layanan l,istrik , pdam , pulsa , kuota internet dan beberapa metode pembayaran lainnya
    Tentunya hal ini sangat memudahkan bagi pelanggan dan nasabah bri , dan sebagai nasabah jangan takut transaksi ini legal alias resmi . karena memang sudah ada mekanisme yang berlaku .

    Bagi agen brilink sendiri , keuntungan ynag didapat saat menjadi agen brilink adalah adanya berlaku fee yang di berikan oleh bank bri bagi agen brilink yang memiliki jumlah transaksi keuangan selama sebulan .

    adapun fee yang di berikan bank kepada agen brilink saat ada transaksi keuangan adalah sebagai berikut :
    • setiap ada transaksi keuangan sesama bank maka akan di berikan fee sebesar Rp 500
    • untuk setiap transaksi keuangan ke lain bank akan di berikan fee sebsar Rp 2.500
    • transaksi keuangan pembayaran PLN /listrik sebesar Rp 1.150
    • transaksi keuangan untuk pulsa sebesar Rp 1.575
    itulah beberapa fee atau komisi yang diberikan oleh bank untuk para agen brilinknya , tentunya semakian banyak orang yang menggunakan transaksi lewat agen brilink maka hasil yang di dapatkan akan semakin banyak .

    keuntungan lainnya jika menjadi agen brilink adalah bisa menjalin hubungan yang baik dengan karywan bank , dan juga bisa membantu nasabah dalam melakukan transaksi keuangan dengan sangat mudah tanpa perlu mengantri di kantor bank terdekat .

    namun untuk jenis kegiatan perbankan seperti mengeluarkan kartu atm , pembukaan rekening baru tidak bisa di lakukan di agen brilink , anda tetap harus datang langsung ke kantor cabang bri yang ada di daerah anda .
    mungkin sekian dulu untuk ulasan dari keuntungan menjadi agen brilink , semoga bisa memberi informasi kepada anda . sekian dari saya sampai jumpa lagi di lain waktu .
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,694
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Mungkin itu sebabnya ada yang memiliki mesin EDC BRI
    ini nampaknya dampak dari keuntungan menjadi BRI link.
     
Loading...

Share This Page