Khusus Wanita! Cara Memerahkan Bibir

Discussion in 'Health & Medical' started by qomareza, Jul 10, 2014.

  1. qomareza

    qomareza New Member

    Joined:
    Jan 3, 2014
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ingin tahu seluk beluk tentang cara memerahkan bibir yang pucat? Simak tips kecantikan berikut

    1. Memanfaatkan campuran jeruk nipis dan madu. Campuran bahan tersebut dengan sedikit air dapat anda gunakan untuk memerahkan bibir dengan mengoleskan pada daerah bibir anda. Setelah mengering beberapa menit, bilaslah bibir dengan air hingga bersih.

    2. Memanfaatkan campuran madu dan minyak zaitun.
    Pertama, basahi dan bersihkan bibir anda dengan air, terutama dari lipstik dan kosmetik lainnya. Campurlah madu dengan sedikit minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut pada bibir anda dan bilas hingga bersih.

    3. Menggunakan air mawar.
    Cara memanfaatkan air mawar ini sangat mudah, yakni teteskan air mawar pada selembar kapas. Lalu usapkan kapas pada daerah bibir setiap malam sebelum tidur. Air ini dapat membuat bibir anda lebih lembut dan merah.

    4. Memanfaatkan bubuk kunyit. Dengan mencampurkan satu sendok susu dan bubur kunyit, lalu oleskan pada bibir dengan perlahan, maka anda akan mendapat bibir idaman anda setelah melakukan hal ini dengan rutin.

    5. Lupakan kebiasaan menjilat bibir. Apabila anda merupakan tipe orang yang menjilat bibir setiap saat, maka sebaiknya hindarilah hal tersebut mulai sekarang. Menjilat bibir bisa menjadikan bibir cepat kering dan pucat. Warna bibir pun akan lebih mudah memudar.
    Seperti itulah artikel tentang cara memerahkan bibir yang dikutip dari caraperempuan.com
     
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
Loading...

Share This Page