Kiat Memilih Kursi Kantor Yang Ergonomis

Discussion in 'Online Business' started by mrsmille, Nov 20, 2017.

Tags:
  1. mrsmille

    mrsmille New Member

    Joined:
    Oct 14, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ketika berbicara tentang Kantor, semua tidak terlepas dari yang namanya alat kantor atau furniture kantor.Karena setiap kantor pasti membutuhkan itu semua terutama kursi kantor,di tulisan ini kita akan membahas kursi yang akan kita gunakan di dalam fungsinya sebagai penunjang pekerjaan kita juga fungsinya dari faktor kesehatan.

    Aspek yang paling penting dari kantor Anda adalah kursi ,sebuah kursi seharusnya tidak hanya menjadi nyaman tapi juga harus dirancang untuk memungkinkan Anda untuk bekerja berjam-jam tanpa menimbulkan rasa sakit.

    Ketika duduk, ketinggian kursi harus sedemikian rupa sehingga kaki Anda dapat beristirahat dengan nyaman di lantai. Paha Anda harus sejajar dengan lantai dan tubuh Anda miring antara 90-105 derajat. Kursi harus memberikan dukungan yang baik dan untuk ini Anda harus mempertimbangkan sebuah kursi ergonomis.

    Pilihlah kursi di mana Anda dapat menyesuaikan ketinggian kursi. Kursi harus memiliki cukup mendalam dan lebar untuk mendukung bahkan pengguna berukuran yang berpostur tubuh lebih besar. Kemiringan maju atau mundur dari sisa kursi dan kembali harus disesuaikan. Kursi harus terbuat dari bahan yang nyaman untuk mempertahankan dengan bantalan yang nyaman. Kainnya harus senapas dengan warna dan tidak lari dari warna pakaian.

    Jika kursi memiliki sandaran tangan itu harus disesuaikan dan memungkinkan lengan untuk ditempatkan nyaman dan bahu diposisikan dalam posisi normal. Siku dan lengan bawah harus beristirahat ringan. Jika Anda memilih kursi putar maka harus memiliki mekanis berkualitas tinggi sehingga Anda dapat menjangkau daerah-daerah yang berbeda dari meja tanpa melelahkan dan bergerak tanpa ada masalah roda kursi yang macet.

    Pilihlah desain yang berbeda dan beberapa pilihan. Coba dan cocokkan antara kursi dengan meja. Jika Anda memiliki meja antik Anda harus memilih kursi gaya antik. Demikian pula, furnitur kaca harus memiliki kursi yang meningkatkan desain dan keindahan kaca. Check out pilihan, membandingkan harga, bertanya tentang jaminan, dan memilih kursi kantor yang akan melayani Anda dengan baik selama bertahun-tahun.

    Kenyamanan adalah kunci itu semua,Jika Anda memiliki masalah kesehatan yang kemudian memilih kursi setelah berkonsultasi dengan dokter atau ahli fisioterapi. Ada kursi khusus yang dirancang untuk orang dengan masalah kesehatan punggung,kesimpulan dari tulisan ini adalah bagaimana memilih kursi kantor yang ergonomis sehingga dapat meningkatkan kualitas kerja kita tanpa melupakan faktor kesehatan kita.
     
  2. davidrahman

    davidrahman Active Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    849
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Saya suka desain kursi dgn gaya klasik, tapi agak susah carinya.
     
  3. 9trayeri

    9trayeri Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Bahkan milih kursi juga ada tekniknya ya :D
     
  4. kaira08

    kaira08 Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kalau sedang bekerja apalagi saat meeting pasti akan sangat berpengaruh sih kalau kita tidak duduk di kursi yang tepat, karena akan mempengaruhi mood, apalagi kalau sedang berhadapan dengan klien meskipun misalnya cuma kontak klien via website aja. Duduk depan komputer juga bikin pegal jika tidak duduk di kursi yang empuk.
     
  5. donnycan

    donnycan New Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kursi kantor buat manajer enaknya kaya gimana ya?
     
Loading...

Share This Page