Kiat Menghilangkan Ketombe Dengan Shampo Terbaik di Dunia

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Aug 16, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    403
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Memiliki kulit kepala dan rambut yang sehat merupakan hal yang sangat penting. Selain akan membuat anda selalu merasa nyaman, rasa percaya diri pun akan semakin meningkat. Berbeda saat di rambut atau bahu anda terdapat ketombe, maka hal tersebut sangat mengganggu kenyamanan dan rasa percaya diri anda. selain akan mengganggu penampilan anda, hadirnya ketombe juga memberikan rasa gatal di kulit kepala yang sangat mengganggu, apalagi saat anda harus tampil di depan umum, anda harus tampil nyaman dan penuh rasa percaya diri. Secara sederhana, ketombe adalah kulit kepala yang rontok.

    Hadirnya ketombe ditandai dengan adanya serpihan putih yang semakin terlihat saat anda mengenakan busana berwarna gelap. Untuk mengusir ketombe dari kulit kepala anda, anda bisa membersihkan rambut dan kulit kepala menggunakan Clear Shampoo secara rutin paling tidak 2 kali dalam seminggu. Selain itu, bisa juga menghilangkan ketombe secara alami dengan bahan-bahan yang mudah dijumpai di sekitar kita.

    Saat kulit kepala mulai diganggu hadirnya ketombe, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar ketombe tidak berkembang biak, seperti berikut ini:
    1. Usahakan untuk tidak digaruk
      Hadirnya ketombe di kulit kepala memang akan membuat kepala anda terasa gatal. Namun saat anda menggaruknya, hal tersebut malah akan membuat keadaan menjadi semakin parah. Ketombe akan berkembang biak menjadi lebih banyak dan hal ini juga akan menyebabkan timbulnya iritasi di kulit kepala anda.

    2. Rajin membersihkan rambut
      Agar ketombe tidak semakin berkembang, maka anda harus menjaga kebersihan kulit kepala dengan rajin keramas dengan shampo clear, atau bisa juga menghilangkan ketombe secara alami dengan bahan yang ada di sekitar kita seperti baking soda, garam, cuka apel, dan lainnya.

    3. Pilih shampo anti ketombe terbaik
      Untuk hasil terbaik, maka anda bisa menggunakan shampo Clear sebagai shampo anti ketombe terbaik yang ampuh membersihkan ketombe dari kulit kepala dan membuat rambut anda semakin berkilau dan kuat.

      Itulah tips menghilangkan ketombe dan mencegahnya berkembang di kulit kepala anda, selamat mencoba!
     
  2. ade hilman 99

    ade hilman 99 New Member

    Joined:
    May 14, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    kalau dari penggunaan minyak rambut itu ada pengaruhnya gak sist ?
     
Loading...

Share This Page