Kiat Pemakaian Kalung Salib dengan Santai

Discussion in 'General Business' started by RyanNDI, Jul 10, 2020.

  1. RyanNDI

    RyanNDI Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Kalung salib yaitu salah satu variasi kalung yang lazim diterapkan sebagai salah satu lambang agama. Hal inilah yang menyebabkan kalung dengan liontin salib lebih cenderung mempunyai kesan formal diperbandingkan dengan kesan santai. Untuk anda yang berharap menerima kesan yang lebih santai dikala memakai kalung dengan liontin salib anda, anda dapat mencontoh sebagian kiat berikut ini

    Pakai desain yang minimalis
    Kiat pertama yang dapat anda lakukan untuk menerima kesan yang lebih santai dikala memakai liontin salib pada kalung anda yaitu dengan memilih desain yang minimalis. Memakai desain liontin salib yang lebih minimalis akan menolong anda untuk menerima penampilan yang lebih santai. Anda dapat memilih kalung yang mempunyai desain yang lebih minimalis akan lebih layak diterapkan untuk keseharian diperbandingkan untuk acara acara pesta.

    1. Baca Juga : Cincin Emas

    Pilih kalung salib dengan warna emas putih
    Langkah kedua yang dapat anda lakukan untuk menerima kesan yang lebih santai dari liontin salib di kalung anda yaitu mengenai warna dari liontin salib anda. Ada banyak variasi warna emas yang lazim diterapkan dikala membikin liontin salib. Mulai dari warna emas yang biasa seperti warna emas putih dan warna emas kuning, sampai warna warna emas yang unik seperti warna hitam, rose gold dan lain-lainnya.
    Untuk menerima kesan yang lebih hingga pada liontin salib yang anda miliki, ada bagusnya anda memilih warna-warna yang lebih modern.

    Warna emas putih yakni salah satu alternatif yang pas untuk anda yang berharap menerima kesan yang lebih santai ketika memakai liontin salib anda. Kecuali itu warna-warna lain yang baru seperti warna rose ke atau warna hijau dan hitam juga dapat memberikan kesan yang lebih gampang dan santai pada liontin salib yang akan anda pakai.

    Variasikan dengan kalung layer
    Sistem terakhir untuk membikin liontin salib anda nampak lebih hingga yaitu dengan membikin jenis layer ketika memakai liontin Salib dengan anda. Memakai kalung layer dan mengombinasikannya dengan pendant teladan lain akan menolong anda untuk menerima kesan kalung salib yang lebih santai dan ringan.



    Sumber
     
Loading...

Share This Page