KingSing T8 Smartphone Copycat Xiaomi Mi4

Discussion in 'Android' started by joeanz, May 22, 2016.

  1. joeanz

    joeanz Member

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Handphone keluaran terbaru ini masih baru-baru di rilis ponsel canggih tersebut menyerupai desain yang mirip dengan smartphone Xiaomi Mi4. Walaupun bentuk dan juga tampilan dari smartphone tersebut mempunyai persamaan, Namun spek yang telah di ambil oleh smartphone tersebut nyatanya sungguh jauh berbeda dengan versi aslinya.
    [​IMG]
    Ponsel ini hamper sama dengan desain dan tampilan yang di utarakan sungguh sangat mirip sekali dengan smartphone Xiaomi Mi4, dari mulai bezel yang lumayan tipis hingga sudut – sudut berbentuk tajam. Selanjutnya pada bodi belakang ponsel canggih tersebut telah di berikan fitur kamera lengkap dengan adanya LED flash. Namun ponsel KingSing T8 Smartphone dengan Xiaomi mi4 bukanlah ponsel yang sama yaitu perbedaan pada spesifikasinya.

    Spesifikasi Handphone KingSing T8 Smartphone
    Layar

    Pada layar sentuhnya, smartphone tersebut telah di bekali dengan ukuran 5 inci beresolusi FWVGA 480 x 854 piksel yang telah di balut dengan kecanggihan dari panel IPS LCD. Layar smartphone ini juga telah memiliki kerapatan mencapai 186 ppi. Untuk oprasi sistemnya ponsel canggih KingSing T8 ini telah di jalankan dengan OS Android KitKat v4.4.

    Kamera

    Smartphone keluaran baru ini memiliki dua kamera, yaitu kamera pada bagian depan dan kamera pada bagian belakangnya. Pada bagian kamera depan memiliki resoles sebesar 2MP . Sedangkan kamera belakang beresolusi 5MP lengkap dengan adanya LED flash dan juga autofocus.tentusaja Kamera ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai hoby untuk berfoto, baik siang hari ataupun malam hari karena memiliki LED flash.

    Dapur Pacu

    Layar pada smartphone ini dipadu dengan layar yang berukuran 5 inchi yang beresolusi FWVGA 480 x 854 piksel yang sudah dipaket dengan kecanggihan dari panel IPS LCD. Layar smartphone ini juga telah memiliki kerapatan mencapai 186 ppi. Untuk bagan prosesornya ponsel canggih KingSing T8 ini telah di jalankan dengan OS Android KitKat v4.4. Selain itu ponsel ini sudah memilki CPU octa core ARM Cortex A7 yang memliki kecepatan 1,4GHz yang telah di padu dengan Chipset MediaTek MT6592. Selain itu pada CPU tersebut telah di proses oleh RAM 1GB dan pengolah grafis Mali 450MP. Ponsel canggih KingSing T8 dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB yang masih bisa di perluas dengan menggunakan microSD berkapasitas 32GB. Dan soal batre anda tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas daya 2150 mAh.

    Harga Ponsel KingSing T8

    Untuk mendapatkan Ponsel canggih KingSing T8, anda tidak perlu terlalu mengkawatirkannya karena tidak akan melilit habis uang yang anda miliki. Bandrol yang diberikan untuk ponsel keluaran terbaru ini hanya sebesar 1,2 juta, tentunya tidaklah terlalu mahal untuk masyarakat kalangan menengah.

    Sumber : Teknodroid.net
     
    Last edited by a moderator: May 23, 2016
  2. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    wah jadi pengen beli nih tapi belum punya uang ngandelin blog juga gak naik naik gimana nih den solusinya
     
  3. joeanz

    joeanz Member

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sama den hanya bisa bersabar mah klu utk blog

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
Loading...

Share This Page