Kisah 5 Makanan Sederhana Favorit Soeharto

Discussion in 'Cooking' started by LilihPAP, Feb 4, 2014.

  1. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,346
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    terlepas dari semua

    terlepas dari semua kontroversi, di jaman beliau meski banyak hal sederhana, banyak pula rakyat yang nyaman. soal makanan-makanan itu, emang sederhana, tapi enak. "ya toh? isih penak jamanku toh.?", mengutip kalimat di belakang sebuah mobil truk.
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Tapi kita belum tau apa

    Tapi kita belum tau apa prinsip kehidupan Pak Harto. Bukannya negatif thinking siapa tau dia hidup sederhana hanya untuk lebih memperkaya dirinya. Ingat! Hemat pangkal kaya. Tapi sepertinya Pak Harto memodifikasinya, Hemat + Korupsi = Sangat kaya raya.

    *IMHO
     
  3. foxydiba

    foxydiba Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    272
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Saya juga suka makan

    Saya juga suka makanan favoritnya pak Harto, terutama Pop Mie.

    Konon yang bikin mie instant Indonesia lebih berasa karena kandungan MSG-nya yang tinggi, tapi tetep aja laris manis dan dibeli banyak orang (termasuk saya) *berkeringat*
     
  4. LilihPAP

    LilihPAP Member

    Joined:
    Jun 8, 2013
    Messages:
    183
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ayahnyanadia wrote:

    gk th zaman semono saya masih kecil @ayahnyanadia...
     
  5. zaky7

    zaky7 Member

    Joined:
    Jan 19, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Suka pop mie juga toh, sama

    Suka pop mie juga toh, sama kayak ane dong..
     
  6. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    emang mantap pak suharto mah

    emang mantap pak suharto mah *bergaya*
     
  7. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    zaky7 wrote:

    Tapi gak sama-sama suka korupsi kan?
    *jail*
     
  8. cever

    cever New Member

    Joined:
    Jun 26, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Pak Harto tinggal kenangan,

    Pak Harto tinggal kenangan, dan ngangening :D, Logat bicara menggunakan bahasa khas Indonesia tempoe dulu
     
  9. jualabon

    jualabon New Member

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Wah Sederhana yah Gan.

    Wah Sederhana yah Gan.

    Eh Tiwul bisa cegah kolestrol ya? Info super nih,.
     
Loading...

Share This Page