Kisah Anak Yang Menyentuh Hati

Discussion in 'Jokes' started by ncang, Mar 10, 2017.

  1. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,653
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Sebuah keluarga kecil yang terdiri dari ibu, bapak dan anak laki-laki.

    [​IMG]

    Suatu hari si bapak membawa pulang sekilo daging dan setengah kilo hati sapi ke rumah. Lalu si bapak memberikan daging dan hati tersebut kepada isterinya.

    Kebetulan ketika itu ada anak laki-laki mereka yang melihat apa yang bapaknya berikan kepada ibunya.

    Kemudian, ibunya memotong-motong daging tersebut untuk dimasak gulai, sedangkan hati sapi disimpan dalam lemari pendingin.

    Anaknya tahu tempat dimana hati sapi tersebut disimpan, lalu dia mendekati lemari pendingin dan menyentuh hati sapi tersebut.

    Selang beberapa saat, anak itu keluar bermain dgn teman-temannya, lalu datang kembali dan membuka lemari pendingin serta menyentuh lagi hati itu.

    Perbuatan anak tersebut dilakukan secara berulang-ulang sehingga kedapatan ibunya dan menimbulkan kemarahan ibunya. Setelah dinasehati oleh ibunya, akhirnya anak itu tidak lagi menyentuh hati tersebut.

    Demikianlah kisah anak yang menyentuh hati, apakah para member disini ikut tersentuh ?
     
    katon, inayatululya and kaliwungu like this.
  2. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    301
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Saya kira kisah yang menyedihkan kang @ncang *ketawa4* eh tahunya... *ngupil*
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,653
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sedihlah, gak boleh menyentuh lagi :p
     
  4. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    301
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Bener juga sih, tapi kenapa anak tersebut menyentuh hati itu terus ya *bingung*
     
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,653
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    tanya langsung saja sama anaknya, :D
     
  6. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    301
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Mana anaknya kang mana? :D
     
  7. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,653
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    itu,, tuh ngumpet *ketawa2* takut @Kang Aceng
     
  8. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    301
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Padahal tadinya saya cuma mau ngasih hati lagi *huh*tapi yaa sudahlah.. pulang aja lagi :D
     
  9. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Waduh kisahnya sangat menyayat hatiku *akhirnya*.. jadi terharu .. hehehe...mantap Bro..
     
  10. kaliwungu

    kaliwungu Member

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    152
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Kereeeeeeeennnnn....
    Saya sempat tertipu nan tertawa..

    Hehehe
     
  11. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,509
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    kisahnya sangat menyentuh hati

    *jail*
     
  12. BangNasti

    BangNasti Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Kisah ini...
    anak ini telah 2 kali menyentuh hati ..


    *akhirnya*
     
  13. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    emang bener sih ceritanya, kita nya aja yang baca terlalu serius :(
     
  14. kirangan

    kirangan Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Yaelaahh... ane kira apaan ..
    Tpi lucu bgt wkwkwkwk ..selamat kang anda sukses menipu ane
     
  15. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    633
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    luar biasa, ceritanya sangat ( rajin ) menyentuh hati *magicleft**magicright*
     
  16. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    TS ngaco nich, ane tertiffu .. *huh*
     
  17. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    459
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    sangat menyedihkan *jail*
     
  18. varjoe

    varjoe Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Cerita Paling Menyentuh Hati
    *mati*
     
  19. Bambang W

    Bambang W New Member

    Joined:
    Mar 15, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wow, sedih banget, ane setelah membaca artikel tersebut hati ane langsung aaaaa :v
     
  20. beringkas

    beringkas New Member

    Joined:
    Mar 17, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wkwkwkw . . .
    Ini judul jebakan bebek.
     
Loading...

Share This Page